Tak Mau Repotkan Aaliyah Massaid Lagi, Angelina Sondakh Cuma Titip Satu Hal Ini ke Thariq Halilintar
Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram/@angelinasondakh]
15:12
18 Juli 2024

Tak Mau Repotkan Aaliyah Massaid Lagi, Angelina Sondakh Cuma Titip Satu Hal Ini ke Thariq Halilintar

Angelina Sondakh menjadi salah satu pihak yang paling terharu saat Aaliyah Massaid akhirnya dilamar oleh Thariq Halilintar.

Bukan tanpa alasan, Angie rupanya merasa bersyukur Aaliyah akhirnya menemukan sosok yang bisa menjaganya. Angie ternyata menyimpan rasa bersalah karena pernah dipenjara selama 10 tahun sehingga mengharuskan Aaliyah dan saudara-saudaranya hidup mandiri.

“Ketika aku bebas, aku bilang, ‘Nak, kalian udah pada besar. Mami nggak mau membebani hidup Mami kepada kalian’,” kata Angie, seperti dikutip dari akun TikTok @aladdin_simba, Kamis (18/7/2024).

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh (Instagram)Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh (Instagram)


“Ketika Mas Adjie menitipkan pesan terakhirnya untuk menjaga anak-anak, kan kemudian aku masuk (penjara), jadi aku merasa aku nggak mau lagi jadi pemberat dalam kehidupan anak-anakku. Tapi kalau mereka membutuhkan aku, anytime aku akan selalu ada,” lanjutnya.

Baca Juga: Rahasia Makeup Pernikahan Aurel Hermansyah, Dinilai Manglingi Tak Seperti Aaliyah Massaid

Bahkan diakui Angie, ada masanya Aaliyah sampai memohon kepada petugas penjara agar Angie diperbolehkan menghubungi ke rumah. “Bener-bener anak-anak ini sudah terbiasa dengan masalah yang berat di usia yang dini,” ungkap Angie.

Karena itulah, Angie bersyukur Aaliyah bertemu dengan Thariq yang kini siap menikahinya. “Berarti Aaliyah ada yang ngurusin, ya Allah gitu. Karena ketika aku masuk, berarti 8 tahun, kan nyaris sendirian mereka mengarungi kehidupannya,” tutur Angie sambil sesekali menyeka hidung dan matanya.


Itulah penyebab Angie sempat menitipkan pesan kepada Thariq yang sebentar lagi akan memperistri Aaliyah. Sembari menahan air mata, istri almarhum Adjie Massaid itu hanya menyampaikan satu kalimat penuh makna kepada Thariq.

“Kalau ke Thariq pas waktu lamaran hanya, ‘Titip Aaliyah, ya’, dan aku rasa itu kalimat yang sangat bermakna, karena pasti Thariq juga mengetahui latar belakangnya Aaliyah,” tandas Angie.

Sayangnya dalam kesempatan tersebut, Angie sama sekali tidak mau membocorkan jadwal lebih detail rencana pernikahan Aaliyah dan Thariq. Namun Angie membenarkan perihal beredarnya kabar bahwa Aaliyah dan Thariq akan menggelar siraman serta pengajian jelang pernikahan pada hari Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga: Sering Diledek Sok Dekat, Aaliyah Massaid Ternyata Dapat Perlakuan Begini dari Raul Lemos dan KD

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #repotkan #aaliyah #massaid #lagi #angelina #sondakh #cuma #titip #satu #thariq #halilintar

KOMENTAR