Tak Kalah dari Thariq-Aaliyah, 6 Pasangan Selebriti Ini Juga Memesona dengan Konsep Tradisional di Momen Prewedding
Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/@morden.co)
13:39
18 Juli 2024

Tak Kalah dari Thariq-Aaliyah, 6 Pasangan Selebriti Ini Juga Memesona dengan Konsep Tradisional di Momen Prewedding

Tren prewedding bertema tradisional memiliki daya tarik tersendiri termasuk bagi banyak selebriti di Indonesia. Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang siap melangkah ke pelaminan tampil memukau dengan busana adat Jawa dan Minang. 

Hal tersebut menjadi pilihan banyak calon pengantin untuk menunjukkan asal masing-masing calon pengantin. Dengan penampilan memukau, mereka memamerkan potret dengan busana adat masing-masing yang begitu membanggakan.

Selain Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, berikut prewedding deretan selebriti yang memakai konsep tradisional saat pemotretan mereka. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga: 5 Pesona Aaliyah Massaid dalam Balutan Kebaya Jawa saat Prewedding, Anggun Bak Putri Keraton

Prewedding Bertema Tradisional Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)

Sama seperti adiknya, Aurel dan Atta terlihat memilih adat Minang untuk prewedding mereka. Bedanya, jika Aaliyah dan Thariq mengenakan adat Koto Gadang, putri Krisdayanti ini cantik dengan tikuluak tanduak. Ini adalah penutup kepala wanita yang bentuknya menyerupai tanduk.

Mahalini dan Rizky Febian

Prewedding Bertema Tradisional Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Sebagai penyanyi berdarah Bali, Mahalini dan Rizky Febian tampil memukau dengan busana adat payas Bali dengan balutan kain tenun dan songket Bali. Penampilan ini makin cantik dengan aksesoris emas yang menghiasi. 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Prewedding Bertema Tradisional Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram)

Menikah dengan pria berdarah Korea, Maudy dan suaminya sempat melakukan pemotretan prewedding dengan busana tradisional Korea Selatan yakni hanbok. Keduanya tampak berpose romantis dam serasi satu sama lain.

Baca Juga: Berapa Honor Raffi Ahmad? Disebut-sebut Bakal Jadi MC Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar

Shalsabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Prewedding Bertema Tradisional Shalsabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Shalsabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Instagram)

Memiliki darah Minang Shalsa dan Ibrahim yang baru saja menikah juga tampak memakai konsep tradisional untuk prewedding mereka. Adat Minang Koto Gadang dipilih keduanya untuk momen tersebut. 

Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Prewedding Bertema Tradisional Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram)

Menikah dengan Yakup Hasibuan yang berdarah Batak, Jessica Mila sempat tampil cantik saat pemotretan prewedding yang dilakukan di kawasan Danau Toba Sumatera Utara. Mila terlihat memadukan kebaya dengan kain ulos, lengkap dengan selendang hingga penutup kepalanya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Prewedding Bertema Tradisional Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)Prewedding Bertema Tradisional Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Menikah pada 2020 lalu, Nikita Willu dan Indra Priawan juga memilih konsep tradisional untuk prewedding mereka. Selain Minang, keduanya juga tampil mempesona dalam balutan busana adat Lampung berupa kain tapis hingga siger Pepadun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #thariq #aaliyah #pasangan #selebriti #juga #memesona #dengan #konsep #tradisional #momen #prewedding

KOMENTAR