Pratama Arhan Gabung Suwon FC, Ini 5 OOTD Korean Style ala Azizah Salsha: Padupadannya Oke Juga!
Azizah Salsha. (Dok. Instagram/AzizahSalsha)
07:24
19 Januari 2024

Pratama Arhan Gabung Suwon FC, Ini 5 OOTD Korean Style ala Azizah Salsha: Padupadannya Oke Juga!

Kepindahan Pratama Arhan ke Suwon FC membuat netizen ikut menyoroti Azizah Salsha yang kerap tampil dengan outfit of the day alias OOTD Korean Style. Gimana ya trik padu padannya?

Suwon FC merupakan klub sepak bola profesional Korea Selatan yang bermarkas di Stadion Suwon. Klub yang berdiri pada 15 Maret 2003 ini merupakan klub yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kota Suwon, Korea Selatan.

Bergabungnya Arhan ke Suwon FC juga dinilai pantas dan selaras dengan OOTD Korean Style Azizah Salsha, seperti dirangkum suara.com, Kamis (18/1/2024) berikut:

1. Sweater dan topi

Potret Korean Style Azizah Salsha ini terdiri dari sweater putih oversize dipadukan dengan pants pendek di atas lutut yang membuat penampilannya lebih kekinian. Ditambah Azizah Salsha juga menggunakan alas kaki sneakers dilengkapi topi Baseball keluaran Celine.

2. Busana olahraga musim dingin

Penampilan Azizah Salsha kali ini tampak serupa dengan pemeran serial Korea Selatan saat berolahraga di musim dingin. Outfit ini berupa celana training, putih kaus putih lengan panjang, dan vest hitam fluppy

Untuk menghalau dingin putri Andre Rosiade itu juga mengenakan penutup telinga, dan topi ala pemain golf warna senada.

3. Outfit hangout di mal

Kali ini memperlihatkan Azizah Salsha tampak berbelanja di outlet dan melakukan mirror selfie. Outfit tersebut terdiri dari kaus lengan panjang ditambah rok mini hitam, dilengkapi sneakers putih bertali.

Ia juga menggunakan bucket hat abu-abu tanpa menunjukan wajah, yang menimbulkan kesan misterius.

4. Outfit sport bra

Kali ini tampilan Azizah Salsha berupa celana denim cutbray dipadukan sport bra mewah hitam putih yang mengekspos perut ratanya, lalu dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang sebagai outer.

Untuk alas sepatu Azizah Salsha juga mengenakan sneakers putih. Tidak lupa perempuan yang lahir di Jakarta itu menggunakan kacamata hitam sebagai aksesoris sekaligus menghalangi teriknya sinar matahari.

5. Outfit Korean Style feminim

Kali ini Azizah Salsha tampil lebih feminim, berupa rok skirt tiga perempat berwarna hijau sage dipadukan dengan blouse putih linen dan sneakers bertali keluaran brand mewah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pratama #arhan #gabung #suwon #ootd #korean #style #azizah #salsha #padupadannya #juga

KOMENTAR