Cerai dari Ahok, Veronica Tan Kini Makin Moncer Jalankan 2 Bisnis Menjanjikan
Potret Veronica Tan. (YouTube/Melaney Ricardo)
17:07
13 Juli 2024

Cerai dari Ahok, Veronica Tan Kini Makin Moncer Jalankan 2 Bisnis Menjanjikan

Sosok Veronica Tan mengungkap kehidupannya setelah cerai dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 2016 lalu. Selain merawat anak, rupanya kini Veronica disibukkan dengan urusan bisnis.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Vero itu mengaku kini dirinya terlihat mandiri bukan karena keinginan, melainkan didorong situasi hidup yang dihadapinya.

"Aku enggak pernah mikir independent, but it's coming. Jadinya ya udah, mau enggak mau aku juga harus persiapin," ujar Veronica Tan, dikutip Sabtu (13/7).

Baca Juga: Dilantik Langsung Megawati, Jabatan Baru Ganjar & Ahok di PDIP Bikin Heboh!

Veronica Tan dan ketiga anaknya. (YouTube)Veronica Tan dan ketiga anaknya. (YouTube)

Wanita berusia 46 tahun ini mengaku ada dua bisnis yang ditekuninya, yakni bisnis jasa caregiver untuk lansia serta supplier daging sapi, ayam, dan seafood.

1. Love Care

Bisnis jasa caregiver ini sudah berbasis aplikasi mobile. Di sini, aplikasi LoveCare menghubungkan dan mencocokkan penyedia jasa home care seperti perawat, caregiver, dan babysitter dengan pengguna jasa. Semuanya bisa disesuaikan menurut kebutuhan, lokasi dan preferensi.

Untuk daftar harganya sendiri terbagi 3 level dengan berbagai durasi, mulai dari hitungan jam hingga hari. Diketahui dari Instagram resminya, untuk jasa caregiver level 1 selama 4 jam, dibebankan biaya Rp280 ribu.

2. Alpha Agro Indonesia

Baca Juga: Koleksi Barang Branded Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Digadang-gadang Jadi Ibu Gubernur

Bisnis ini sudah ditekuni Veronica Tan sejak 2019. Awalnya ia hanya menjual daging sapi premium seperti wagyu, tomahawk, dan rib eye.

Namun kemudian produk yang dijual semakin beragam dengan adanya kategori seafood. Mereka menjual salmon, scallop, hingga mackerel.

Diketahui Alpha Agro sudah ada di lima kota, yakni Jakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Medan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cerai #dari #ahok #veronica #kini #makin #moncer #jalankan #bisnis #menjanjikan

KOMENTAR