Siapa Kakak Xaviera Putri CoC? Istri Pendiri Ruangguru Pendidikannya Gak Kalah Mentereng
Xaviera Putri dan Sabrina Anggraini. [Instagram/xavieraaputri]
05:09
13 Juli 2024

Siapa Kakak Xaviera Putri CoC? Istri Pendiri Ruangguru Pendidikannya Gak Kalah Mentereng

Berita soal Xaviera Putri sebagai peserta Clash of Champions (CoC) saat ini masih hangat. Hingga publik banyak yang bertanya-tanya siapa sih kakak Xaviera Putri, sebab sosoknya juga tak kalah hebat.

Perlu kalian ketahui, kakak dari Xaviera Putri CoC bernama Sabrina Anggraini. Ia juga merupakan istri dari pendiri Ruangguru, Belva Devara. Tak hanya cantik dan menawan, Sabrina juga dikenal atas prestasinya.

Sabrina Anggraini, seorang perempuan berprestasi dengan latar belakang pendidikan yang luar biasa, kini menjadi sorotan publik. Dia banyak disorot bukan hanya karena pencapaiannya dan kecerdasannya, tetapi akhir-akhir ini karena hubungannya sebagai kakak dari Xaviera Putri, yang berpartisipasi dalam Clash of Champions (CoC).

Kehidupan Sabrina Anggraini yang penuh inspirasi ini menarik perhatian banyak orang, terutama dalam berbagai aspek kehidupannya yang mencerminkan dedikasi dan kerja keras.

Baca Juga: Curi Perhatian di CoC, Xaviera Putri Ternyata Adik Ipar Eks CEO Ruangguru: Dijuluki Nugget Sisters

Bagaimana fakta-fakta tentang Sabrina? Simak penjelasan dibawah ini mengenai beberapa fakta tentang Sabrina Anggraini, kakak dari Xaviera Putri Clash of Champions.

Fakta Menarik tentang Sabrina Anggraini

1. Lulusan Kampus Unggulan di Indonesia dan Internasional

Kakak Xaviera Putri CoC, Sabrina Anggraini (Instagram/sabrinaanggraini)Kakak Xaviera Putri CoC, Sabrina Anggraini (Instagram/sabrinaanggraini)

Dikenal karena prestasinya dalam bidang pendidikan yang istimewa, ia diketahui telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Gadjah Mada. Setelah lulus dari UGM, Sabrina melanjutkan studinya di Massachusetts Institute of Technology (MIT), salah satu universitas terbaik di dunia.

Prestasi akademik Sabrina ini menunjukkan dedikasi dan kecerdasannya yang luar biasa. Jadi, tidak kaget lagi jika Sabrina menjadi panutan bagi banyak anak muda.

2. Sabrina dikenal sebagai saudari Xaviera Putri

Baca Juga: Profil dan Prestasi Xaviera Putri CoC, Adik Ipar CEO Ruangguru Belva Devara Hafal 100 Lukisan Rumit

Sabrina Anggraini (tengah), kakak pertama Xaviera Putri. (Instagram)Sabrina Anggraini (tengah), kakak pertama Xaviera Putri. (Instagram)

Sabrina Anggraini adalah kakak dari Xaviera Putri, peserta Clash of Champions (CoC). Kedua saudara ini sama-sama memiliki segudang prestasi gemilang di bidangnya masing-masing.

Keduanya dapat membuktikan bahwa kecerdasan dan dedikasi merupakan nilai yang dipegang teguh dalam keluarga mereka.

3. Pasangan dari Belva  

Potret Akad Nikah Belva Devara (Instagram/@sabrinaanggraini)Potret Akad Nikah Belva Devara (Instagram/@sabrinaanggraini)

Sabrina Anggraini dikenal sebagai istri dari Belva Devara, CEO Ruangguru. Hubungan mereka menarik perhatian publik karena keduanya adalah individu yang sukses dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

Pernikahan Sabrina dan Belva dinantikan banyak pihak karena dianggap sebagai dua sosok inspiratif. Kekinian, Sabrina dan Belva telah dikaruniai satu anak.

4. Sabrina memiliki minat yang besar dalam kegiatan sosial

Dia aktif terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dan sosial, menunjukkan empati serta perhatiannya terhadap masyarakat sekitarnya.

5. Sabrina Anggraini meraih gelar Puteri Indonesia Riau 2019

Pesona Sabrina Anggraini. (Instagram/sabrinaanggraini)Pesona Sabrina Anggraini. (Instagram/sabrinaanggraini)

Sabrina Anggraini meraih gelar Puteri Indonesia Riau 2019 setelah berhasil dalam audisi yang diadakan oleh Yayasan Puteri Indonesia di Graha Mustika Ratu, Jakarta. Kemenangannya membuka kesempatan baginya untuk mewakili provinsi Riau dalam kontes kecantikan nasional, Puteri Indonesia 2019.

Sabrina, yang sebelumnya meraih gelar Puteri Indonesia Riau 2019, mewakili provinsi Riau dalam kontes kecantikan nasional Puteri Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center pada 8 Maret 2019.

Di babak Preliminary, dia berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu dari 3 Kostum Tradisional Terbaik dengan kostum "Wonderful Perang Air Meranti", tetapi tidak berhasil mencapai posisi akhir dalam kompetisi tersebut.

6. Sabrina menjadi pembicara

Selain terkenal sebagai model dan intelektual, Sabrina sering menjadi pembicara di beberapa saluran televisi. Sebagai contoh, dia telah menjadi narasumber di SEA Today. Kemampuannya dalam memandu acara di televisi sangat mengagumkan dan menarik perhatian, menjadikannya sebagai sosok yang berbakat dalam berbagai bidang.

7. Dikaruniai satu putri

Sabrina dan Belva sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Launa Alima Syahila Devara. Sabrina melahirkan putrinya pada hari Rabu, 6 Maret 2024. Sabrina dan Belva sangat bahagia dengan putri pertama mereka. Semoga Launa tumbuh menjadi anak yang sehat.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa fakta tentang Sabrina Anggraini, kakak Xaviera Putri Clash of Champions. Sangat menginspirasi melihat kakak dan adik seperti mereka, ya!

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #kakak #xaviera #putri #istri #pendiri #ruangguru #pendidikannya #kalah #mentereng

KOMENTAR