Nanda Fachrizal Diam-Diam Punya Jabatan Mentereng, Pantas Gak Terima Dituduh Numpang Hidup ke Ayu Ting Ting
Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)
21:09
11 Juli 2024

Nanda Fachrizal Diam-Diam Punya Jabatan Mentereng, Pantas Gak Terima Dituduh Numpang Hidup ke Ayu Ting Ting

Curhatan lawas suami Syifa, Nanda Fachrizal, kembali mencuri perhatian. Di mana adik ipar Ayu Ting Ting itu mengaku sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dituduh cuma numpang hidup ke keluarga istrinya.

Curhatan tersebut berasal dari tayangan YouTube Qiss You TV tahun 2022 lalu. Kala itu, Nanda Fachrizal dan Syifa hadir sebagai bintang tamu untuk ngobrol-ngobrol bersama Ayu Ting Ting.

Sebagai pendatang baru dalam keluarga Ayu Ting Ting, Nanda Fachrizal merasa bahwa komentar negatif dari netizen adalah cobaan baginya. Tanggapan kurang enak itu berkaitan dengan pekerjaannya.

Nanda Fachrizal mengaku sengaja menghapus privasi tentang pekerjaannya sejak dekat dengan Syifa. Hal ini rupanya memicu komentar tidak sedap dari netizen di media sosial.

Baca Juga: Berapa Penghasilan YouTube Keluarga Ayu Ting Ting? Adik Ipar Dipercaya Jadi Produser Konten

Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)

"Gue declare ya itu mental gue diujinya di situ sih. Karena setelah gue pacaran, gue hapus semua privasi kalau kerja di suatu perusahaan gitu," kata Nanda Fachrizal, dilansir dari YouTube Qiss You TV pada Kamis (11/7/2024).

"Jadi orang menilainya (jelek), ya makanan sehari-hari deh itu. Komen-komen numpang hidup lah, apa pun itu, yang kayak ini laki-laki enggak punya kerjaan," tuturnya lagi.

Tentu saja Nanda Fachrizal tidak terima dengan tuduhan tersebut. Pasalnya, ia memiliki pekerjaan yang membuatnya bisa menghidupi keluarga kecilnya bersama Syifa. Tidak seperti yang dituduhkan netizen.

"Ya logikanya ya guys, kalau gue pengangguran, gue enggak punya penghasilan apa-apa, ya enggak mungkin Syifa mau nikah sama gue," tegas Nanda.

Usut punya usut, pekerjaan Nanda Fachrizal tak jauh dari bisnis keluarga Ayu Ting Ting. Di mana ia dipercaya untuk mengurus bisnis milik keluarga Ayu Ting Ting, yakni De Halu Cafe serta Ting Ting Kuliner.

Baca Juga: Muhammad Fardana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan, Denny Darko Ungkap Motifnya

Nanda Fachrizal juga memiliki jabatan mentereng dalam jajaran manajemen pengurus kanal YouTube Qiss You TV. Di mana ia menjabat sebagai produser bersama sang istri. Nanda dan Syifa bertanggung jawab atas produksi, pengelolaan, hingga pengembangan konten YouTube.

Merangkum dari data Social Blade, kanal YouTube Qiss You TV bisa menghasilkan uang mulai dari Rp24,1 juta hingga Rp390,4 juta per bulannya. Angka tersebut bisa menyentuh Rp4,6 miliaran dalam satu tahun. Cukup banyak, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nanda #fachrizal #diam #diam #punya #jabatan #mentereng #pantas #terima #dituduh #numpang #hidup #ting #ting

KOMENTAR