Biodata Sri Antika Rusli dan Potretnya Pakai Hijab Jadi Sorotan, Caleg Selebgram Tertangkap Pesta Narkoba
Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)
16:10
11 Juli 2024

Biodata Sri Antika Rusli dan Potretnya Pakai Hijab Jadi Sorotan, Caleg Selebgram Tertangkap Pesta Narkoba

Kasus narkoba menjerat selebgram dan calon legislatif Sri Antika Rusli. Ia ditangkap di sebuah apartemen mewah kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Biodata dan potret Sri Antika Rusli viral dan jadi pembahasan publik. Simak selengkapnya di sini.

Selebgram Sri Antika Rusli ditangkap usai masyarakat mengadukan kawasan tempat tinggal mereka menjadi tempat pesta narkoba. Penyelidikan pun dilakukan dan Sri Antika Rusli di apartemennya.

Diduga Sri Antika Rusli berafiliasi dengan jaringan pengedar narkoba lain. Seperti apa penampilan dan sosok Sri Antika Rusli ini?

Pernah Jadi Caleg

Baca Juga: Kandungan Kecubung Bisa Bikin Gila Hingga Kena Serangan Jantung

Sri Antika Rusli pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kota Tangerang dapil IV yang meliputi daerah pemilihan Kecamatan Ciledug, Karang Tengah, dan Larangan. Ia maju sebagai caleg bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Sri memanfaatkan sosial medianya untuk kampanye sepeti pada Hari Santri Nasional 2023. PPP sendiri merupakan partai berbasis ideologi keislaman. Ia juga beberapa kali mengunggah foto pertemuan dengan sejumlah petinggi PPP.

Perjalanan Karir

Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)

Sri Antika Rusli memulai karir di bidang entertainment dengan menjadi selebgram. Ia kerap membagikan Outfit of the day-nya di akun instagramnya. Postingannya mendapatkan banyak like dan membuahkan 206 ribu follower sampai hari ini.

Sri juga pernah tampil berhijab, terutama di masa-masa kampanye sebagai caleg. Ia pernah mengenakan baju hijam dipadukan dengan hijab pashmina.

Potret profil di Instagramnya pun Sri tampil mengenakan pashima dan tersenyum ke arah kamera. Namun nampaknya, gaya busana dengan hijab ini dilakukannya lantaran masa Pemilu saja.

Baca Juga: Iphone Selebgram Asal Bandung Disita Polisi Karena Promosikan Judi Online

Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)

Salah satu tampilan OOTD yang memaksimalkan kecantikannya ialah ketika ia mengenakan outfit two-piece berwarna abu-abu dipadukan dengan high heels dan shoulder bag warna beige.

OOTD hari itu diperkuat dengan gaya rambut bergelombang dan dibiarkan tergerai. Ada juga momen di mana dia mengenakan halter top dipadukan dengan rok putih dan kacamata hitam.

Selain fashion, Sri juga kerap membagikan momen berlibur, traveling di berbagai tempat wisata Indonesia. Ia menunjukkan keseruan naik speed boat, berpose di atas mobil jeep di kawasan wisata Gunung Merapi, dan lain sebagainya.

Kontroversi Narkoba

Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)Sri Antika Rusli (instagram/sriantikarusli)

Terjerat kasus narkoba tentunya mencoreng citranya. Jika akan maju lagi sebagai caleg, kemungkinan besar kepercayaan publik kepadanya semakin sulit dibangun.

Sri Antika Rusli ditangkap karena menyalahgunakan narkotika jenis psikotropika. Polisi mengamankan barang bukti berupa plastik klip bekas tempat narkoba jenis inex dan dua unit iPhone miliknya. Hasil tes urine menunjukkan bahwa Sri positif amfetamin, metamfetamin, dan benzodiazepin.

Demikian itu informasi biodata dan potret Sri Antika Rusli. Selebgram yang sempat jadi caleg kini malah terjerat kasus narkoba.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #antika #rusli #potretnya #pakai #hijab #jadi #sorotan #caleg #selebgram #tertangkap #pesta #narkoba

KOMENTAR