Pakai Hijab saat Kasih Kejutan ke Putrinya, Style Ibunda Happy Asmara Curi Fokus
Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]
15:06
11 Juli 2024

Pakai Hijab saat Kasih Kejutan ke Putrinya, Style Ibunda Happy Asmara Curi Fokus

Dwi Yuslianti, ibunda Happy Asmara kembali mencuri perhatian dengan penampilannya. Dwi tampil mengenakan hijab saat memberikan kejutan ulang tahun untuk putri sulungnya.

Pada 10 Juli 2024, Happy Asmara berulang tahun ke-25. Suami, orang tua dan orang-orang terdekat menyiapkan kejutan untuk sang pelantun lagu "Rungkad".

Momen ulang tahun Happy Asmara terlihat dari video yang ramai beredar di TikTok. Akun @/silviaarizki salah satunya yang membagikan.

Dari postingan itu, terlihat suasana di dalam rumah keluarga Happy Asmara. Orang tua Happy Asmara yakni Dwi Yuslianti dan Hendro Siswantoro muncul dengan masing-masing membawa kue dan lilin yang sudah dinyalakan.

Baca Juga: Gilga Sahid Sewa Billboard Demi Ultah Happy Asmara, Didoakan Rezekinya Selancar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]

Saat itu, ibunda Happy memakai outfit warna putih berupa kemeja dan celana kulot. Dwi Yuslianti juga tampak mengenakan hijab warna pink.

Ibu tiga anak itu lantas mendekatkan kue yang dibawa kepada sang putri dan memintanya untuk tiup lilin. Begitu juga dengan sang suami.

Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]

Happy Asmara tampak tersenyum saat diberikan kejutan oleh kedua orang tua di hari pertambahan umur.

Sontak saja momen itu menjadi bahasan di kalangan netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan ibunda Happy Asmara yang berhijab. Mereka memuji paras mertua Gilga Sahid itu.

"Alhamdulillah Mama Dwi sekarang berhijab terus ya," kata netizen. "Mama Dwi sekarang sering pakai hijab MasyaAllah cantik banget," puji yang lain.

Baca Juga: Macam-Macam Menu di Nikahan Happy Asmara Jadi Perbincangan: Konsepnya di Luar Batas Wajar Sih

"Mamanya happy cantik banget, umurnya masih 41 anggun, mukanya adem," tulis netizen. "MasyaAllah mama dwi cantik bngt skrng pake jilbab," sanjung lainnya.

Sebelumnya, paras Dwi Yuslianti juga mencuri fokus saat acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid pada 22 Juni 2024 lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pakai #hijab #saat #kasih #kejutan #putrinya #style #ibunda #happy #asmara #curi #fokus

KOMENTAR