Beda Hadiah Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel buat Aurel Hermansyah: Bak Langit Bumi
Kolase Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)
14:09
10 Juli 2024

Beda Hadiah Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel buat Aurel Hermansyah: Bak Langit Bumi

Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahun yang ke-26 pada Rabu (10/7/2024). Perayaan ultah Aurel tahun ini begitu meriah dengan kedatangan keluarga besarnya, yakni keluarga Raul Lemos dan Kris Dayanti, serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hadir pula Thariq Halilintar dan calon istrinya, Aaliyah Massaid. Selain Thariq-Aaliyah, Sarah Menzel yang baru saja bertunangan dengan Azriel Hermansyah turut meramaikan pesta ultah Aurel. Momen ini dibagikan di akun YouTube Atta Halilintar.

Dalam momen bahagia itu, Aaliyah dan Sarah kompak memberikan hadiah kepada calon ipar mereka. Aaliyah bersama Thariq tampak menghadiahi Aurel sebuah tas mewah. Tak main-main, harga tas mewah dari brand Celine itu adalah Rp69 juta.

Sementara itu, Sarah Menzel dan Azriel memberikan hadiah berbeda untuk Aurel. Sarah tampak memberikan hadiah sederhana untuk Aurel berupa dompet kulit berwarna hitam.

Baca Juga: Calon Ipar, Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Aurel Hermansyah

Kolase Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid dan Azriel Hermansyah - Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)Kolase Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid dan Azriel Hermansyah - Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)

Usut punya usut, Aurel ternyata memang hobi mengoleksi dompet. Ibu Ameena dan Azura ini pun langsung sumringah begitu melakukan unboxing hadiah dompet dari calon adik iparnya. Ia bahkan menyebut Azriel dan Sarah sebagai Menzel Family.

"Dapat kado loh dari Menzel Family. Kenapa ketawa? Oh wow, thank you. Makasih hlo, yey aku bisa ganti dompet supaya aku dikasih lagi isinya," kata Aurel seperti dikutip Suara.com pada Kamis (10/7/2024).

"Ah lucu sekali, kamu tahu aku penggemar dompet berwarna hitam, buat naruh kartu yang banyak. Makasih ya Sarah," sambung Aurel.

Sedangkan Azriel memberikan hadiah sepatu olahraga untuk kakaknya. Aurel pun mengaku ia memang request kepada Azriel agar dihadiahi sepatu.

Terakhir, Aurel turut membacakan kartu ucapan selamat ulang tahun dari Azriel dan Sarah.

Baca Juga: OTW Jadi Saudara Ipar, Aaliyah Massaid Beri Kado Aurel Hermansyah Tas Mewah Puluhan Juta

"Ada kartunya. Kartunya adalah Happy Birthday kak Loli, semoga yang disemogakan terwujud. Thank you for always being the supporty friend sister and wife and we love you. Thank you. (Terima kasih untuk menjadi teman, kakak dan istri yang selalu memberikan dukungan. Kita sayang kamu)" kata Aurel membacakan kartu ucapan ultah.

Sementara itu, Atta memberikan hadiah uang segunung untuk istri tercintanya. Uang berupa pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu itu disusun menjadi tas raksasa, kue tar sampai desain background. Diperkirakan uang tunai kado dari Atta untuk Aurel itu mencapai puluhan juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #hadiah #aaliyah #massaid #sarah #menzel #buat #aurel #hermansyah #langit #bumi

KOMENTAR