Momen Syifa Karaokean di Rumah, Netizen Malah Iba ke Ayu Ting Ting: Takut Kayak Nunung Nanti
Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)
16:15
9 Juli 2024

Momen Syifa Karaokean di Rumah, Netizen Malah Iba ke Ayu Ting Ting: Takut Kayak Nunung Nanti

Sosok Assyifa Nuraini sedang menuai sorotan publik. Hal ini buntut celetukan Ayu Ting Ting di acara televisi bertajuk Brownis belum lama ini.

Ayu Ting Ting menyebut sang adik yang baru saja melahirkan anak kedua hidupnya enak. Pasalnya yang membesarkan anak-anak dari Syifa adalah dirinya.

"Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," ucap Ayu dikutip dari tayangan Brownis pada Selasa (9/7/2024).

Usai pernyataan mantan istri Enji Baskoro ini ramai diperbincangkan, viral kembali video ketika Syifa sedang asyik berkaraoke bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Curhat Harus Besarkan Anak Adiknya, Ivan Gunawan: Ya Allah, Sampai Dihitung...

Video itu diunggah oleh akun TikTok @/madamesuperstarindonesia. Dari video ini, tampak momen ketika Syifa sedang bernyanyi lagu Ikan Dalam Kolam.

Video ini kini viral. Videonya sudah ditonton lebih dari 578 ribu kali. Ratusan komentar pun telah membanjiri video yang merekam momen Syifa dan keluarga sedang berkaraoke.

Banyak warganet yang iba dengan Ayu Ting Ting. Warganet takut pedangdut tersebut bernasib seperti Nunung yang harus menafkahi puluhan anggota keluarganya hingga tua.

"Kasihan sih lihatnya, harus menafkahi seluruh keluarga," ujar warganet.

"Jujur emang kasihan sih, yang lain minimal buka usaha atau apalah," timpal warganet.

Baca Juga: Umi Kalsum Restui Boy William dengan Ayu Ting Ting, Asal Bisa Penuhi Syarat Ini

"Kasihan Ayu," imbuh warganet.

"Kok jadi kasihan Ayu-nya. Nyari calon suami pun kudu yang bisa nafkahi semua keluarganyaa. Paham banget jadi anak pertama," kata warganet.

"Benar juga kasihan. Takut kayak Nunung nantinya," komentar warganet lain.

Sebagai informasi, ramai dikabarkan menumpang hidup dengan Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda Fachrizal memiliki penghasilan sendiri dari usahanya.

Syifa dipercaya menduduki posisi CEO di Hwasahan ID. Ia juga menjalankan beberapa bisnis kuliner. Sementara itu, suaminya merupakan produser kanal YouTube Qiss You TV.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #momen #syifa #karaokean #rumah #netizen #malah #ting #ting #takut #kayak #nunung #nanti

KOMENTAR