5 Potret Xaviera Putri, Peserta Clash of Champions yang Jadi Sorotan Sebab Kemampuan Ingatan Luar Biasa
Potret Xaviera Putri. (instagram.com/xavieraaputri)
14:19
9 Juli 2024

5 Potret Xaviera Putri, Peserta Clash of Champions yang Jadi Sorotan Sebab Kemampuan Ingatan Luar Biasa

Akhir-akhir ini ajang Clash of Champions yang diselenggarakan Ruangguru menjadi sorotan warganet di media sosial. Para peserta dari ajang satu ini langsung Menarik perhatian warganet, salah satunya sosok Xaviera Putri.

Peserta yang merupakan mahasiswa Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) langsung menjadi perhatian usai kemampuannya menuai pujian dalam tes Memory Madness. Pasalnya, dalam tayangan tersebut, Xaviera Putri dapat menjawab soal terkait ingatan berturut-turut.

Aksinya tersebut membuat warganet memuji sosok Xaviera Putri. Belum lagi, beberapa juga memuji Xaviera Putri yang dinilai cantik. Lantas seperti apa sosok dari Xaviera Putri? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Pose di KAIST

Baca Juga: Punya IPK Sempurna, Mahasiswa ITB Peserta Clash of Champions Ungkap Makanan yang Bikin Otaknya Encer

Dalam salah satu unggahannya,  Xaviera Putri terlihat mengunggah potret dirinya yang mengenakan cardigan hitam dengan latar belakang halaman KAIST. Ia sendiri menjadi salah satu perwakilan peserta perempuan asal luar negeri dalam ajang Clash of Champions tersebut. Oleh karena itu, penampilannya di ajang tersebut cukup mencuri perhatian.

2. Pose dengan buku

Dalam potret lainnya, Xaviera Putri terlihat berpose dengan buku. Rupanya, buku yang di fotonya itu merupakan hasil karyanya sendiri berjudul ‘Kimchi Confessions’. Karyanya tersebut juga sudah dijual bebas di toko buku di Indonesia. Dikatakan, bukunya itu menceritakan pengalamannya yang berawal dari pelajar SMA di Korea Selatan hingga bisa kuliah di sana.

3. Bersama peserta Clash of Champions

Potret lainnya memperlihatkan Xaviera Putri yang berpose dengan para peserta clash of champions. Terlihat beberapa peserta lainnya dari universitas ternama di Indonesia maupun dunia ikut berpose bersama. Untuk Xaviera sendiri dalam ajang satu ini diketahui memiliki GPA atau IPK yang cukup tinggi, yakni 3.67/4.3.

Baca Juga: Kuliah Pakai Beasiswa, Hanif Peserta CoC Tulis Ucapan Motivasi untuk Netizen

4. Liburan ke Paris

Xaviera Putri juga sempat membagikan potret dirinya saat liburan ke Paris, Prancis. Terlihat ia berpose dengan latar belakang Menara Eiffel. Selain sebagai seorang pelajar, Xaviera Putri juga seorang Youtuber. Chanelnya itu bernama Xaviera Putri dan sudah mendapat subscriber hingga 233 ribu. Dalam kanal Youtubenya, ia kerap membagikan vlog sehari-hari sebagai pelajar maupun saat liburan.

5. Di pantai

Potret lainnya menunjukkan Xaviera Putri yang liburan ke pantai di Korea Selatan. Xaviera Putri terlihat memakai kerudung cokelat dengan baju senada dan dalaman berwarna putih. Pada bawahan, ia memakai celana berwarna hitam. Sebagai pelajar di Korea, ia juga sudah memiliki berbagai prestasi seperti Juara 1 di SAP University Alliance Challenge, Juara 1 di DCAMP Global Startup Match, Juara 1 di International Debate: PIONEERS 2071, dan lain-lain.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #xaviera #putri #peserta #clash #champions #yang #jadi #sorotan #sebab #kemampuan #ingatan #luar #biasa

KOMENTAR