Gurita Bisnis Syifa Adik Ayu Ting Ting, Kenapa Anak-anaknya Harus Dibesarkan Ibu Bilqis?
Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)
12:05
9 Juli 2024

Gurita Bisnis Syifa Adik Ayu Ting Ting, Kenapa Anak-anaknya Harus Dibesarkan Ibu Bilqis?

Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting, yakni karena kelahiran anak kedua Assyifa Nur’aini. Ivan Gunawan dan Wendy Cagur sebagai rekan kerja Ayu di sebuah program televisi pun tampak memberikan selamatnya.

“Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki,” ucap Ivan, seperti dikutip dari akun TikTok @/wanda_khair pada Selasa (9/7/2024).

“Selamat Syifa. Sepasang ya berarti,” sambung Wendy.

“Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue,” balas Ayu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Curhat Harus Besarkan Anak Adiknya, Ivan Gunawan: Ya Allah, Sampai Dihitung...

Curahan hati Ayu inilah yang belakangan disorot, apalagi karena pelantun “Alamat Palsu” itu kerap mengaku menjadi tulang punggung untuk keluarga besarnya. Namun di sisi lain, Ivan dan Wendy juga sempat menyebut Ayu kelewat perhitungan kepada keluarganya sendiri.

“Pakai perhitungan,” komentar Wendy sementara Ivan turut menanggapi, “Ya Allah si Ayu tahu sampai dihitung.”

Terlepas dari maksud celetukan Ayu tersebut, banyak warganet yang jadi menyoroti sosok Syifa termasuk tentang pekerjaannya. Walau tak berkarier menjadi penyanyi seperti sang kakak, Syifa ternyata memiliki pekerjaan yang tidak kalah mentereng dan digadang-gadang menghasilkan banyak uang.

Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)

Ditilik dari akun Instagram-nya, Syifa ternyata menjabat sebagai owner alias pemilik dari sejumlah bisnis yang berafiliasi dengan kepopuleran nama Ayu. Beberapa bisnis yang diurusnya adalah De Halu Cafe dan Ting Ting Kuliner. Berbekal ilmunya sebagai lulusan S1 Manajemen, tampaknya bukan hal sulit untuk Syifa mengembangkan bisnis tersebut.

Selain itu, Syifa juga memiliki pekerjaan lain sebagai produser konten-konten kanal YouTube Qiss You TV. Tak dilakoni sendiri, pekerjaan ini rupanya diemban oleh Syifa bersama sang suami, Nanda Fachrizal.

Baca Juga: Umi Kalsum Restui Boy William dengan Ayu Ting Ting, Asal Bisa Penuhi Syarat Ini

Merujuk pada Social Blade, kanal YouTube Qiss You TV diperkirakan mengantongi pendapatan bulanan di kisaran USD 1.400-21.800. Apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia, pendapatannya kurang lebih Rp22,8 juta hingga Rp354,97 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #syifa #adik #ting #ting #kenapa #anak #anaknya #harus #dibesarkan #bilqis

KOMENTAR