Gaya Fuji saat Liburan di Singapura Panen Pujian, padahal Cuma Pakai Baju Semurah Ini
Gaya Cantik Fuji Liburan di Singapura (instagram/@fuji_an)
20:01
8 Juli 2024

Gaya Fuji saat Liburan di Singapura Panen Pujian, padahal Cuma Pakai Baju Semurah Ini

Terungkap harga baju cantik yang dipakai oleh Fuji saat liburan di Singapura. Ternyata baju Fuji dibanderol dengan harga cukup murah, meski banyak yang bilang busananya terlihat mahal.

Fuji membagikan foto liburannya pada 4 Juli 2024 kemarin. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu nampak berpose dengan latar gedung dalam foto-foto tersebut.

Soal bajunya, Fuji mengenakan baju press body dengan model off-shoulder. Baju tersebut memperlihatkan lekuk tubuh sang selebgram yang bisa dibilang sangat ideal.

Penampilan Fuji saat liburan di Singapura pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memuji penampilan selebgram dengan lebih dari 16 juta pengikut tersebut.

Baca Juga: Naura Ayu Nge-gas Diledek Punya Aura Maghrib Seperti Fuji

"Cantik gini dibilang Magrib. Astaghfirullah," kata netizen. "Emang boleh secantik ini," tulis yang lain. "Cantik gini dibilang aura magrib. Magrib dari mananya. Orang Indo kan identik dengan kulitnya item manis, cantik," sahut lainnya.

Kekinian detail merek dan harga baju Fuji diulas oleh akun Instagram allfujifashion. Menurut akun tersebut, baju Fuji merupakan koleksi Genna Top dan Sasimo Skirt dari merek lokal asal Bali, Gurlbucket.

Koleksi Genna Top dan Sasimo Skirt pun dijual secara terpisah di toko resmi mereka. Untuk Genna Top, harganya hanya Rp238 ribu. Sedangkan harga Sasimo Skirt Rp267 ribu.

Terungkapnya harga baju Fuji pun mengundang berbagai tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit netizen yang kagum lantaran bisa membuat vibes bajunya menjadi terlihat mahal dan mewah.

"Kelihatan mahal dipakai Fuji," komentar netizen. "Terlihat mahal kalau Fuji yang memakainya," sahut yang lain. "Cantik banget, pakai baju apa aja selalu menyala," tulis lainnya. "Dipake Uti jadi baju itu bernyata. Menter dan glow, mempesona," tandas lainnya.

Baca Juga: Sama-sama Ditipu Manajer Miliaran Rupiah, Seberapa Kaya Sih Fuji dan Adhisty Zara?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #fuji #saat #liburan #singapura #panen #pujian #padahal #cuma #pakai #baju #semurah

KOMENTAR