Namanya Diusulkan Maju Pilkada DKI Jakarta 2024, Deddy Corbuzier Digoda Istri Sendiri
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
17:33
8 Juli 2024

Namanya Diusulkan Maju Pilkada DKI Jakarta 2024, Deddy Corbuzier Digoda Istri Sendiri

Nama Deddy Corbuzier belakangan diisukan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2024. Namun Deddy sendiri mengaku kaget dan tidak tahu menahu terkait hal itu.

Dalam berita yang beredar, nama Deddy diusulkan untuk pilgub Jakarta oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Selain Deddy, nama lain yang diusulkan adalah Kaesang Pangarep dan Heru Budi.

Gara-gara kabar tersebut, Deddy sampai digoda istrinya sendiri, Sabrina Chairunnisa.

"Bagaimana pendapat bapak pagi ini jadi Calon Gubernur?" tanya Sabrina Chairunnisa sambil tertawa, dikutip dari Instagram Stroy-nya, Senin (8/7).

Baca Juga: Gak Malu Numpang Nama Raffi Ahmad Saat Nyalon Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda: Dia Punya Koneksi

Deddy Corbuzier. [Instagram]Deddy Corbuzier. [Instagram]

Pria berusia 47 tahun itu mengaku heran dengan pemberitaan yang ada. Dia sendiri tak pernah memberikan pernyataan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur provinsi manapun.

"Ada berita tiba-tiba gue jadi Calon Gubernur, Calon Gubernur tiba-tiba suruh rapat Pleno, gue nyetir aja nyasar," jawab Deddy sambil menyesap kopi hitamnya.

Sebagai informasi, PSI Jakarta Barat sudah mengusulkan enam nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dalam Pilkada Jakarta 2024.

Diketahui enam nama itu muncul setelah hasil Sidang Pleno Daerah yang digelar DPD PSI Jakarta Barat bersama pengurus tingkat Kota hingga Kecamatan di Jakarta Barat, Sabtu (6/7) kemarin.

Disebutkan bahwa pengerucutan usulan nama tersebut sudah melalui berbagai proses dan penyaringan, baik dari hasil aspirasi pihak internal PSI maupun masyarakat Jakarta Barat.

Baca Juga: Tak Gentar Dibilang Minim Pengalaman, Marshel Widianto Ungkap Kiprah Politiknya

Enam nama yang diusulkan DPD PSI Jakarta Barat yaitu Kaesang Pangarep, Heru Budi Hartono, Grace Natalie, Erick Thohir, Deddy Corbuzier, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #namanya #diusulkan #maju #pilkada #jakarta #2024 #deddy #corbuzier #digoda #istri #sendiri

KOMENTAR