Seberapa Kaya Anant Ambani? Akrab dengan Justin Bieber hingga Enteng Undang ke Acara Pernikahannya
Anant Ambani dan Justin Beiber (instagram/justinbieber) - kekayaan Anant Ambani
11:39
8 Juli 2024

Seberapa Kaya Anant Ambani? Akrab dengan Justin Bieber hingga Enteng Undang ke Acara Pernikahannya

Sosok Anant Ambani sedang jadi perbincangan publik usai mengundang Justin Bieber di acara pernikahannya. Nah bagi yang penasaran dengan sosoknya, simak berikut ini profil dan kekayaan Anant Ambani.

Diberitakan bahwa baru-baru ini Justin Bieber tampil dalam acara pernikahan crazy rich Asia bernama Anant Ambani. Bahkan dalam foto yang dibagikan oleh Justin melalui Instagram, kedua pria ini terlihat sangat akrab.

Suami Hailey pun tidak ragu memeluk dan bercanda dengan sosok Anant Ambani. Senyuman dan wajah sumringah Justin terlihat dalam fotonya bersama Anant Ambani.

Sebelumnya, Anant Ambani juga mengundang Rihana untuk tampil dalam acara pesta pra-pernikahannya. Banyak publik yang kemudian penasaran dengan sosok Anant Ambani, terutama dengan kekayaannya karena berani mengundang penyanyi kelas dunia Rihana dan Justin Bieber dengan bayaran yang sangat fantastis.

Baca Juga: Detil Pernikahan Super Mewah Crazy Rich India Anant Ambani, Bakal Dihadiri 16.000 Tamu!

Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, mari simak berikut ini ulasan profil dan kekayaan Anant Ambani yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Kekayaan Anant Ambani

Anant Ambani atau yang memiliki nama lengkap Anant Mukesh Ambani ini merupakan pria kelahiran Mumbai (India) pada 10 April 1995. Anant ini putera dari pasangan Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Ia juga memiliki suadara bernama Akash Ambani dan Isha Ambani.

Untuk pekerjaannya, Anant diketahui menjabat sebagai Ketua dan Direktur Pelaksana Reliance Industries.  Pria yang juga dikenal sebagai crazy rich Asia ini memiliki kekayaan yang sangat fantastis.

Bahkan, di acara pra penikahannya Ia mengundang Rihanna dan di acara pernikahannya mengundang Justin Bieber. Hal ini pun mengundang rasa penasaran mengenai berapa kekayaan yang dimiliki Anant Ambani.

Baca Juga: Terima Penghargaan di Miss World, Istri Orang Terkaya di Asia Nita Ambani Kenakan Perhiasan Masa Lampau Senilai Rp376 M!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Anant menjabat sebagai sebagai ketua dan direktur perusahaan Reliance Industries yang didirikan oleh kakeknya. Adapun perusahaan tersebut fokus di bidang telekomunikasi, ritel, minyak dan gas, serta jasa keuangan. 

Melansir dari laman Forbes, Reliance Industries ini diperkirakan memiliki nilai mencapai 220 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 3.300 triliun dengan kurs Rp 15.000 per dolar AS. Keluarganya menguasai 51% saham perusahaan tersebut. 

Masih melansir dari Forbes, diperkirakan bahwa kekayaan bersih yang dimiliki oleh Anant Ambani ini menyentuh angka sekitar 116 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 1.824 triliun. Ini nilai yang benar-benar sangat fantastis.

Dengan kekayaan yang demikian itu, tak heran jika Anant Ambani berani untuk mengundang penyanyi kelas dunia seperti Rihanna dan Justin Bieber untuk tampil di acara pernikahannya yang berlangsung baru-baru ini.

Demikian ulasan mengenai profil dan kekayaan Anant Ambani yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan dan mengundang Justin Bieber untuk tampil. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #seberapa #kaya #anant #ambani #akrab #dengan #justin #bieber #hingga #enteng #undang #acara #pernikahannya

KOMENTAR