Aaliyah Massaid Ungkap Cara Bangun Komunikasi dengan Thariq Halilintar, Jadi Penentu Yakin Mau Dinikahi
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/morden.co)
21:28
7 Juli 2024

Aaliyah Massaid Ungkap Cara Bangun Komunikasi dengan Thariq Halilintar, Jadi Penentu Yakin Mau Dinikahi

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rupanya telah punya kesepakatan dalam hal komunikasi sejak awal menjalin hubungan asmara. Aaliyah menyebut kalau hal tersebut yang menjadi salah satu kunci hubungannya dengan Thariq bisa melangkah ke jenjang pernikahan yang tengah dipersiapkan.

Saat jadi bintang tamu diacara televisi yang dipandu Kiky Saputri, Anwar, dan Dicky Diffie, Aaliyah mengungkapkan kalau dari hal terkecil, seperti membuat konten vlog, juga ada kesepakatan antara mereka.

"Dia kan dulu hampir setiap hari nge-vlog, sedangkan aku karena ngeliat dia dulu kayak gitu, aku support juga, 'eh kamu hari ini nge-vlog gak, atau kamu bikim konten ini gak'. Tapi karena kita coba saling mengerti, aku coba masuk ke dia, dia juga coba mengerti aku," tutur Aaliyah, dikutip dari cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @iinsahlan.

Penuturan Aaliyah pun dapat dukungan dari Kiky Saputri. Sebagai pihak yang telah lebih dulu menikah, Kiky membenarkan kalau komunikasi memang jadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Jadi Garda Terdepan, Bela Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dari Bullyan Netizen

Anwar juga memberikan saran kepada Aaliyah kalau dia perlu mengungkapkan hal yang disukai dan tidak disukai bersama Thariq. Rupanya saran tersebut telah dilakukan juga oleh Aaliyah dan Thariq.

"Pasti, itu udah jadi topik kita sehari-hari bahkan dari awal kita PDKT," timpal Aaliyah.

Anak Reza Artamevia itu menambahkan kalau dia dan Thariq membangun hubungan lewat cara komunikasi yang baik. Bahkan sebelum meminta saran dari orang lain, pasangan itu akan berusaha selesaikan persoalan apa pun secara berdua.

"Jadi sebelum orang lain ngomong apa pun  kita akan ngomonginnya berdua. (Good comunication) banget, makanya kenapa kita memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius karena komunikasi kita Alhamdulillah sangat bagus," tutur Aaliyah.

Pernikahan Aaliyah dan Thariq dipastikan akan dilaksanakan tahun ini. Hanya saja, pasangan itu belum mau mengungkapkan tanggal pasti acara sakral itu akan digelar. Aaliyaj sendiri telah memilih sahabat-sahabatnya untuk menjadi bridemaid, beberapa di antaranya ada Amel Carla, Yuki Kato, Azizah Salsha, Mahalini, hingga Pinka Hapsari yang merupakan anak Ketua DPR Puan Maharani.

Baca Juga: Sama-sama Berkebaya, Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel di Acara Tedak Siten Azura

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aaliyah #massaid #ungkap #cara #bangun #komunikasi #dengan #thariq #halilintar #jadi #penentu #yakin #dinikahi

KOMENTAR