Angel Karamoy hingga Mahalini, Ini 5 Artis yang Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan Tahun 2024
Penampilan baru Mahalini. [Instagram/@mylinz_sulteng]
17:35
7 Juli 2024

Angel Karamoy hingga Mahalini, Ini 5 Artis yang Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan Tahun 2024

Operasi plastik (oplas) menjadi jalan pintas yang banyak ditempuh artis tanah air untuk menyempurnakan penampilan. Melihat tren belakangan, sejumlah artis memilih Korea Selatan untuk melakukan oplas.

Reputasi Korea Selatan sebagai negara tujuan oplas memang tengah meroket beberapa tahun terakhir. Negeri Ginseng ini memiliki banyak klinik bedah plastik yang bagus dengan teknologi berkualitas tinggi.

Karenanya, tak heran bila banyak artis rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan operasi di Korea Selatan. Berikut deretan artis Indonesia yang melakukan oplas di Korea Selatan tahun 2024.

1. Angel Karamoy

Baca Juga: Sah! Clarissa Putri Resmi Menikah dengan Sandro

Angel Karamoy [Instagram]Angel Karamoy [Instagram]

Aktris dan presenter Angel Karamoy menjalani operasi plastik di Banobagi Plastic Surgery Clinic, Seoul. Lewat Instagram Story, ia rutin membagikan proses pemulihan dan melepas jahitan.

2. Lucinta Luna

Lucinta Luna usai menjalani operasi pita suara, dengan bekas luka di bagian leher. [Instagram]Lucinta Luna usai menjalani operasi pita suara, dengan bekas luka di bagian leher. [Instagram]

Seakan tak ada habisnya, Lucinta Luna kembali mempermak wajahnya di salah satu klinik di Seoul pada Mei kemarin. Terinspirasi oleh Idol Kpop, Lucinta Luna melakukan operasi pada bagian hidung, kelopak mata, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

3. Sarwendah

Sarwendah [screenshot/youtube rumpi]Sarwendah [screenshot/youtube rumpi]

Di tengah isu perceraian dengan Ruben Onsu, Sarwendah terbang ke Korea Selatan untuk menjalani prosedur transfer lemak tubuh untuk memperbaiki kantung mata yang cekung. Tak sendiri, ia ditemani oleh ketiga anaknya serta sang adik, Wendy.

Baca Juga: Makin Mancung dan Bikin Pangling, Ternyata Ini Alasan Mahalini Raharja Pilih Operasi Hidung

4. Mahalini

Mahalini di Acara Ulang Tahun Rizwan Fadilah (Instagram)Mahalini di Acara Ulang Tahun Rizwan Fadilah (Instagram)

Baru-baru ini, Mahalini diketahui telah melakukan operasi plastik pada saat menghabiskan liburan di Korea Selatan. Perubahan terbesar terlihat pada bagian hidungnya yang semakin mancung dan kelopak matanya.

5. Dian Nitami

Potret kebersamaan Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/bu_deedee )Potret kebersamaan Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/bu_deedee )

Aktris senior Dian Nitami memilih melakukan prosedur operasi plastik di usianya yang menginjak 53 tahun. Istri Anjasmara ini melakukan metode face lifting dengan dokter kulit yang dipercayanya di Korea Selatan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #angel #karamoy #hingga #mahalini #artis #yang #lakukan #operasi #plastik #korea #selatan #tahun #2024

KOMENTAR