Ditanya Tak Suka Kehidupan Pribadi Dikontenin, Jawaban Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Ngikut Calon Suami
Aaliyah Massaid [instagram]
14:43
7 Juli 2024

Ditanya Tak Suka Kehidupan Pribadi Dikontenin, Jawaban Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Ngikut Calon Suami

Aaliyah Massaid belum lama ini menjadi bintang tamu di acara televisi bertajuk Obrolan Tiap Waktu yang dipadu oleh Kiky Saputri, Dicky Difie, dan Anwar BAB.

Potongan video ketika calon istri Thariq Halilintar ini hadir di acara televisi tersebut kini beredar luas di media sosial TikTok, salah satunya seperti yang diunggah akun @/iinsahlan83.

Melansir dari video unggahan akun Tiktok ini pada Minggu (7/7/2024), Aaliyah Massaid mengungkapkan jika ia akan berusaha menampilkan yang terbaik saat membuat konten di media sosial.

Putri mendiang Adjie Massaid ini juga mengatakan bahwa ia akan tetap menjaga agar tak semua kehidupan pribadinya terumbar di media sosial.

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Gagal Bedakan Maghrib dan Tarawih, Viral Lagi Usai Thariq Ngaku Jauh dari Tuhan

Seperti diketahui, sejak menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, putri Reza Artamevia itu kerap membuat konten YouTube bersama adik Atta Halilintar tersebut.

"Kita pasti akan tetap harus kasih yang terbaik, bukan yang kayak kita ngobrol biasa, off and on di kamera itu kan pasti beda, dan kita tetap harus ada untuk menjaga juga kayak privat life," kata Aaliyah.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Mendengar penuturan Aaliyah Massaid, Kiky Saputri ikut menimpali. Ia bertanya mengenai apakah wanita kelahiran 2002 itu sebenarnya tak suka seluruh kehidupannya diumbar.

"Oh berarti Aaliyah termasuk orang yang enggak terlalu suka semua kehidupan diumbar dikontenin?" tanya Kiky.

Aaliyah Massaid menjawab jika soal hal tersebut dirinya menurut kepada Thariq Halilintar yang tak lama lagi akan berstatus sebagai suaminya.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Tampil Cute Saat Rayakan Ultah Bobby Nasution, Malah Dibilang Mirip Aaliyah Massaid

"Aku tapi ngikut ke nanti calon suami," ungkap Aaliyah.

Aaliyah Massaid juga mengungkapkan jika ia mendukung Thariq Halilintar dalam membuat konten di media sosial. Ia pun berusaha untuk membiasakan diri dengan yang dilakukan calon suami.

"Dia kan dulu yang hampir setiap hari nge-vlog gitu kan dan itu aku juga maksudnya aku bahkan aku juga karena melihat dia dari dulu kayak gitu," ungkap Aaliyah.

"Aku juga yang kadang nge-support dia juga, kayak 'Eh kamu hari ini nge-vlog' atau 'Kamu bikin konten ini enggak'. Tapi karena kita saling mengerti, aku coba masuk ke dia, dia juga coba mengerti aku," imbuhnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditanya #suka #kehidupan #pribadi #dikontenin #jawaban #aaliyah #massaid #jadi #sorotan #ngikut #calon #suami

KOMENTAR