Potret Gedung Trending #1 Milik Happy Asmara, Dihias Dekorasi Mewah Saat Pernikahan Gilga Sahid
Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@gilgasahidh)
20:51
6 Juli 2024

Potret Gedung Trending #1 Milik Happy Asmara, Dihias Dekorasi Mewah Saat Pernikahan Gilga Sahid

Publik tengah dibuat terpukau dengan dekorasi venue pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara. Sempat dikira kelewat sederhana, rupanya venue pernikahan Gilga dan Happy dihias dengan dekorasi mewah yang penuh bunga segar.

Terungkap juga jika pernikahan pasangan pedangdut asal Jawa Timur ini adalah di Gedung Trending #1 milik Happy. Gedung serbaguna ini berlokasi di Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jatim.


Lantas seperti apa penampakan Gedung Trending #1 apabila sedang tidak digunakan untuk pernikahan? Berikut adalah ulasannya dari vlog unggahan kanal YouTube JALURIO.

1. Terletak di Tepi Jalan Besar

Baca Juga: Diam-diam Dinikahi Gilga Sahid, Tabiat Asli Happy Asmara Dibongkar Tetangga

Gedung Trending #1 milik Happy Asmara tampak terletak di tepi jalan besar. (YouTube/JALURIO)Gedung Trending #1 milik Happy Asmara tampak terletak di tepi jalan besar. (YouTube/JALURIO)


Gedung serbaguna ini cenderung mudah ditemukan lantaran terletak di tepi jalan besar, walau sekelilingnya terlihat dibatasi dengan tembok serta pagar tinggi. Meski begitu, sekitar Gedung Trending #1 masih didominasi oleh persawahan.

2. Tulisan “TRENDING #1” di Depan

Bagian depan Gedung Trending #1 milik Happy Asmara. (YouTube/JALURIO)Bagian depan Gedung Trending #1 milik Happy Asmara. (YouTube/JALURIO)


Gedung itu tampak didominasi warna hitam dan putih dengan desain yang sederhana tetapi tetap menarik. Struktur yang sekilas mirip tuts piano tampak menjadi pusat perhatian di bagian depan gedung tersebut.

Ada tulisan “TRENDING #1” di sisi kanan atas gedung, sementara tulisan “HAPPY ASMARA” dengan huruf A diganti memakai logo bintang berada di bagian tengah atas.

3. Pintu Masuk di Samping

Baca Juga: Nekat Injak Kursi Pelaminan, Perilaku Denny Caknan Jadi Omongan di Resepsi Nikahan Teman

Pintu masuk Gedung Trending #1 milik Happy Asmara terletak di sisi samping. (YouTube/JALURIO)Pintu masuk Gedung Trending #1 milik Happy Asmara terletak di sisi samping. (YouTube/JALURIO)


Tak diketahui apakah ada pintu masuk di bagian depan, tetapi pemilik video langsung mengarah ke sisi samping gedung. Terdapat sebuah pintu dengan nama “HAPPY ASMARA” yang menjadi pintu masuk ke bagian dalam gedung serbaguna tersebut.

4. Bagian Dalam Sangat Luas

Bagian dalam Gedung Trending #1 milik Happy Asmara tampak sangat luas. (YouTube/JALURIO)Bagian dalam Gedung Trending #1 milik Happy Asmara tampak sangat luas. (YouTube/JALURIO)


Selayaknya gedung serbaguna lain, bagian dalam Gedung Trending #1 juga sangat luas dengan langit-langit tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Lagi-lagi warna hitam dan putih mendominasi bagian dalam gedung. Tampak beberapa pintu ruangan di pinggir ruangan, tetapi tidak diketahui seperti apa detailnya.

5. Gudang di Bagian Belakang

Ada gudang di bagian belakang Gedung Trending #1 milik Happy Asmara. (YouTube/JALURIO)Ada gudang di bagian belakang Gedung Trending #1 milik Happy Asmara. (YouTube/JALURIO)


Jika menelusuri lebih jauh ke belakang, ternyata terdapat gudang di sana. Pintu masuk gudangnya pun sepertinya berada di samping.

6. Halaman Parkir Luas

Halaman parkir Gedung Trending #1 milik Happy Asmara terbilang luas di bagian depan. (YouTube/JALURIO)Halaman parkir Gedung Trending #1 milik Happy Asmara terbilang luas di bagian depan. (YouTube/JALURIO)


Tampaknya bagian depan gedung ditujukan sebagai halaman parkir kendaraan. Tampak halaman parkir tersebut cukup luas, dengan sebagian kecil areanya masih berupa rerumputan sementara sisanya sudah dicor.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #potret #gedung #trending #milik #happy #asmara #dihias #dekorasi #mewah #saat #pernikahan #gilga #sahid

KOMENTAR