Beda Alasan Ayu Ting Ting Hempas Adit Jayusman dan Lettu Fardhana, Nikita Mirzani Singgung Judol-Miras
Kolase Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman [Instagram]
20:39
6 Juli 2024

Beda Alasan Ayu Ting Ting Hempas Adit Jayusman dan Lettu Fardhana, Nikita Mirzani Singgung Judol-Miras

Kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana menambah panjang daftar kegagalan percintaan Ayu Ting Ting. Sebelumnya Ayu juga sudah sempat batal menikah saat menjalin kasih dengan Adit Jayusman.

Namun ada kesamaan dalam dua peristiwa ini, yaitu Ayu lah yang meminta agar pertunangan diakhiri. Lantas apa alasan Ayu hingga memilih membatalkan rencana pernikahan yang sudah di depan mata?

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Instagram)


Salah satu isu yang santer berembus kala itu adalah Adit Jayusman keberatan dengan permintaan mahar dan seserahan yang diajukan Ayu Ting Ting. Namun Ayu membantah semua rumor tersebut dan menyebut perihal ketidakcocokan.

Baca Juga: Kekayaan Ivan Gunawan vs Muhammad Fardhana, Ada yang Tuntut Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan dan Hadiah

“Makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti,” ungkap Ayu di hadapan Denny Sumargo, dikutip pada Sabtu (6/7/2024).

“Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue langsung mundur secinta-cintanya gue. Enggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu,” imbuhnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram/lambe__danu)Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram/lambe__danu)


Ayu Ting Ting kali ini mengungkit perihal perbedaan prinsip yang tak lagi bisa dijembatani antara dirinya dengan Muhammad Fardhana. Karena itulah, Ayu juga sekaligus membantah berbagai isu yang berkembang, termasuk masa lalu Fardhana yang disebut lelaki red flag.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain, jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” tutur Ayu.

Baca Juga: Lettu Fardana Ternyata Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Emang Boleh? Ini Kata Ulama

Sayangnya Ayu tidak berkenan membeberkan lebih detail prinsip seperti apa yang membuatnya memilih membatalkan pernikahan.

Nikita Mirzani Ikut Campur


Masih tingginya atensi terhadap hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana membuat Nikita Mirzani ikut berkomentar. Malah belum lama ini, Nikita seolah membocorkan penyebab Ayu menghempas Anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) tersebut.

Dilihat di unggahan akun Instagram @lambe__danu, Nikita tiba-tiba menyanyikan lagu Rhoma Irama bertajuk “Mirasantika” saat menjawab pertanyaan warganet.

“Tahu nggak sebabnya apa Ayu Ting Ting memutuskan sebelah pihak pertunangan itu? Karena ‘Minuman keras…’” ucap Nikita yang langsung ditanggapi oleh Mail Syahputra, “Miras!”

“Dan judi online…” nyanyi Nikita lagi, yang tentu turut direspons oleh Mail, “Judol!”

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #alasan #ting #ting #hempas #adit #jayusman #lettu #fardhana #nikita #mirzani #singgung #judol #miras

KOMENTAR