Apa Sih Isi Seserahan Ayu Ting Ting? Muhammad Fardana Minta Semuanya Dikembalikan ke Ibu
Ibu sambung Muhammad Fardana (dari kiri nomor dua) dan Ayu Ting Ting. (Instagram/rakayayo411)
14:33
6 Juli 2024

Apa Sih Isi Seserahan Ayu Ting Ting? Muhammad Fardana Minta Semuanya Dikembalikan ke Ibu

Serba-serbi seputar kabar Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardana masih menjadi buah bibir. Salah satunya tentang nasib seserahan Ayu Ting Ting saat lamaran pada Februari 2024.

Awalnya, Ayu Ting Ting berniat mengembalikan seserahan kepada Muhammad Fardana usai batal menikah. Tapi Dharsyi Akib selaku ayah Muhammad Fardana enggan menerimanya.

Kala itu Dharsyi Akib menganggap bahwa semua barang seserahan adalah rezeki Ayu Ting Ting sehingga tidak perlu dikembalikan. Ia pun tidak akan meminta kembali seserahan tersebut.

Namun baru-baru ini, Muhammad Fardana menunjukkan sikap berbeda dari sang ayah. Diceritakan oleh Ayu Ting Ting bahwa Muhammad Fardana memintanya untuk mengembalikan seserahan ke ibu.

Baca Juga: Lettu Fardana Ternyata Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan, Emang Boleh? Ini Kata Ulama

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]

Permintaan tersebut disampaikan oleh Muhammad Fardana melalui pesan pada 3 Juli 2024. Ayu Ting Ting pun setuju untuk mengembalikan semuanya kepada agar lega dan tidak merasa terbebani.

"Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dana, dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya. Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega," jelas Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode Jumat (5/4/2024).

Lantas, apa saja sebenarnya isi seserahan lamaran dari Muhammad Fardana untuk Ayu Ting Ting? Hal ini dulu pernah dibahas oleh salah satu vendor lamaran Ayu Ting Ting, Anindita Dewayani.

Kala itu Anindita Dewayani mengatakan bahwa Ayu Ting Ting memberikan seserahan sebanyak 8 kotak untuk Muhammad Fardana. Sementara jumlah seserahan dari Muhammad Fardana jumlahnya 14 barang.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)

"Jadi seserahan itu dari Mas Dana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak. (Seserahan) untuk Mas Dana kira-kira 8," jelas Anindita Dewayani dalam tayangan "Hot Shot" di YouTube SCTV pada Februari 2024 kemarin.

Baca Juga: Bukan karena Ekonomi, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Lebih lanjut, Anindita Dewayani membocorkan sedikit isi seserahan lamaran dari Muhammad Fardana untuk Ayu Ting Ting. Rupanya pria berpangkat Letnan Satu itu memberikan seserahan berupa alat salat, makeup, hingga tas dan sepatu.

"14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu," tutur Anindita Dewayani.

Sayang, sekarang impian Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana untuk membina rumah tangga telah kandas. Mereka mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024 dan mengadakan pertemuan keluarga pada 27 Juni 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #seserahan #ting #ting #muhammad #fardana #minta #semuanya #dikembalikan

KOMENTAR