Sempat Marah Gala Diejek 'Yatim', Fuji Unggah Surat Menyayat Hati Vanessa Angel buat Bibi Andriansyah
Vanessa Angel bersama Fuji. [Instagram]
18:34
5 Juli 2024

Sempat Marah Gala Diejek 'Yatim', Fuji Unggah Surat Menyayat Hati Vanessa Angel buat Bibi Andriansyah

Belakangan ini Fuji kerap mendapat cibiran, seperti disebut “maghrib” karena warna kulitnya yang dianggap gelap. Mirisnya, bukan cuma Fuji, sejumlah warganet yang tak menyukainya juga ikut menyasar sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Tak main-main, beberapa akun terpantau menyebut Gala sebagai “si yatim”, merujuk pada sosoknya yang kini sudah tak memiliki orang tua. Saking kesalnya, Fuji sempat melempar komentar pedas kepada haters, “Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Di tengah cibiran para haters, Fuji turut menyita perhatian dengan unggahannya yang menyayat hati. Selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu mengunggah sejumlah memorinya bersama orang tua Gala, yakni almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa.

Hai Galasky Andriansyah. Uti mungkin gabisa gantiin posisi orang tua gala, tapi uti bisa ceritain sebesar apa cinta dan pengorbanan mereka buat gala,” tulis Fuji di unggahan TikTok-nya, dilihat pada Jumat (5/7/2024).

Baca Juga: Dulu Fuji yang Temani Azizah Salsha saat Nikah, Sekarang Zize Malah Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Sejumlah foto masa kecil Gala beserta kenangan indah semasa Vanessa dan Bibi masih ada terlihat diunggah oleh Fuji. Tak terkecuali perjuangan kedua orang tua Gala untuk terus mencari nafkah saat perekonomian mereka terpuruk di masa pandemi Covid-19.

Fuji unggah diary Vanessa Angel. (TikTok/@fujiiian)Fuji unggah diary Vanessa Angel. (TikTok/@fujiiian)

Namun, tampaknya yang paling mencuri perhatian adalah buku harian Vanessa yang ternyata masih disimpan oleh Fuji. “Uti masih nyimpen diary mami kamu, banyak cerita di sini,” ujar Fuji.

Di salah satu halaman buku hariannya, Vanessa terlihat meluapkan rasa rindunya kepada Bibi. Tampaknya tulisan itu dibuat Vanessa saat dirinya berada di balik jeruji besi ketika masih menyusui Gala.

Bibi… aku kangen kamu. Setiap hari aku mikirin kamu terus, aku sebut nama kamu terus di setiap doaku,” tulis Vanessa. Padahal menurut Vanessa, suaminya adalah sosok yang selalu menjadi kekuatan, harapan, serta semangatnya selama merasa kesepian.

Yang aku lihat tiap hari cuma jeruji besi. Biasanya tiap pagi ada yang ngucapin ‘Good morning tem..’ Sekarang tiap pagi yang aku denger, ‘Ayo ayo bangun, piket!’” sambungnya.

Baca Juga: Fuji Sentil Ular Berbisa Tukang Tipu, Gegara Thariq Halilintar Sindir Mantan Bikin Jauh dari Tuhan?

Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)

Vanessa tampak tak ragu mengumbar rasa rindu dan cintanya untuk Bibi. “Inget gak aku selalu ketiduran di dada kamu? Rasanya nyaman banget, aman banget, aku berasa dijagain,” kata Vanessa.

Rasanya kayak ga boleh ada yang nyakitin aku. Sekarang aku bobonya di lantai, tanpa alas apapun, lampu pun gak ada..” imbuhnya.

Di penghujung curahan hatinya, Vanessa meminta sang suami untuk tetap tabah dengan berbagai komentar miring warganet. “Kamu yang sabar ya, jangan dengerin apa kata orang, aku cinta kamu no matter what. Biarin aja orang mau ngomong apa tentang aku,” tandas Vanessa.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sempat #marah #gala #diejek #yatim #fuji #unggah #surat #menyayat #hati #vanessa #angel #buat #bibi #andriansyah

KOMENTAR