Kenangan Aaliyah dan Zahwa Saat Adjie Massaid Masih Hidup Bikin Merinding: Family Man Banget
Aaliyah Massaid dan Adjie Massaid (Instagram)
16:06
5 Juli 2024

Kenangan Aaliyah dan Zahwa Saat Adjie Massaid Masih Hidup Bikin Merinding: Family Man Banget

Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid telah kehilangan sosok ayah kandung mereka, Adjie Massaid, ketika masing-masing masib berusia 9 dan 11 tahun. Meski kebersamaan mereka tak berlangsung lama, kedua anak Reza Artamevia itu masih mengingat kenangan masa kecil selama bersama ayahnya.

Aaliyah mengutarakan kalau sang ayah selalu mengajaknya dan Zahwa untuk berdansa setiap pagi. Hal tersebut diingat Zahwa juga sebagai memori yang menyenangkan.

"Kalau pagi-pagi gitu daddy suka setel lagu salsa atau fly me to the moon, terus kita dibangunin, terus nari bareng. Dia suka ajak ngaca, terus kayak who is this? So handsome," tutur Aaliyah, dikutip dari tayangan video yang dibagikan akun TikTok @apenii, Jumat (5/7/2024).

"Dia tuh pasti selalu membuat kita semangat untuk hari yang akan dijalankan, family man banget sih," timpal Zahwa.

Baca Juga: Dulu Fuji yang Temani Azizah Salsha saat Nikah, Sekarang Zize Malah Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Aaliyah juga mengingat mendiang Adjie Massaid termasuk sosok yang tegas dan disiplin. Bahkan ketika dirinya terlambat lima menit saja, Aaliyah masih mengingat kalau sang ayah akan langsung memarahi anak-anaknya.

"Terus aku sama Zahwa kayak bikin makanan supaya gak dimarahin, tapi tetep dimarahin. Tapi abis itu dia telefon nangis terus minta maaf, dipeluk," cerita Aaliyah.

Dalam kenangannya, Zahwa juga mengingat kalau cara Adjie Massaid memarahi anaknya sebenarnya tidak sampai melewati batas. Walaupun begitu, Adjie Massaid rupanya sering merasa bersalah tiap kali usai memarahi anak-anaknya.

"Dia pernah ke kamar aku terus bilang, 'Zahwa, am i a bad father?' Ya, enggak lah. Maksudnya normal untuk orang tua menegaskan anak-anaknya," imbuh Zahwa.

Setelah marah, Adjie Massaid langsung bersikap manis kepada Aaliyah dan Zahwa dengan memberikan mereka bunga, mainan, maupun makanan.

Baca Juga: Adu Gaya Black Outfit Ala Dua Bersaudara Aaliyah Massaid vs Zahwa Massaid, Siapa Lebih Kece?

Diketahui bahwa Adjie Massaid meninggal pada Februari 2011 akibat serangan jantung. Pada saat itu Adjie Massaid telah bercerai dengan Reza Artamevia. Serta telah menikah dengan Angelina Sondakh.

Profil Singkat

Adjie Massaid

Adjie Massaid, nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, lahir pada 7 Agustus 1967 di Jakarta. Adjie adalah seorang aktor, model, dan politisi Indonesia yang dikenal luas di kalangan masyarakat. Kariernya dimulai di dunia modeling sebelum merambah ke dunia akting dan politik. Pada 2004, Adjie terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat. Adjie menikah dua kali, pertama dengan Reza Artamevia dan kemudian dengan Angelina Sondakh. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011.

Zahwa Rezi Massaid

Zahwa Rezi Massaid, lahir pada 8 Maret 2000, adalah anak sulung dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Zahwa dikenal sebagai sosok yang lebih tertutup dibandingkan adiknya, Aaliyah. Meskipun tidak terjun ke dunia hiburan seperti orang tuanya, Zahwa sering menjadi sorotan media karena aktivitasnya di media sosial dan kehadirannya di berbagai acara keluarga.

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, lahir pada 8 Maret 2002, adalah anak bungsu dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Aaliyah mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi dan terjun ke dunia hiburan. Dengan bakatnya dalam menyanyi dan penampilannya yang memikat, Aaliyah telah menarik perhatian banyak orang di industri musik Indonesia.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kenangan #aaliyah #zahwa #saat #adjie #massaid #masih #hidup #bikin #merinding #family #banget

KOMENTAR