Kakak Adik Beda Selera Fashion, Intip Pesona Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid Berkebaya
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. (Instagram/zahwamassaid)
13:45
5 Juli 2024

Kakak Adik Beda Selera Fashion, Intip Pesona Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid Berkebaya

Penampilan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid kerap mencuri perhatian. Meski kakak adik, keduanya memiliki selera fashion yang berbeda.

Jika Aaliyah Massaid dikenal kalem, Zahwa Massaid lebih ekspresif dalam hal berpakaian karena sering tampil "berani" dengan outfit yang dikenakan.

Momen menarik terlihat ketika Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid tampil kompak dengan berkebaya. Itu terjadi ketika Aaliyah menghadiri acara wisuda sang kakak.

Diketahui, Zahwa Massaid lulus pendidikan D3 dari jurusan Fashion Business Management, Fashion Institute of Technology (FIT) yang merupakan salah satu perguruan tinggi di New York.

Baca Juga: Biasa Tampil 'Berani', Adab Zahwa Massaid di Rumah Angelina Sondakh Jadi Perbincangan

Pada momen penting itu, keluarga Zahwa Massaid terbang dari Indonesia untuk merayakan wisuda putri sulung mendiang Adjie Massaid tersebut. Tak hanya sang adik, Aaliyah Massaid tampak pula Reza Artamevia dan orang terdekat mereka Baby Mamesah dan Isya Jeeperson.

Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Di hari kelulusannya, Zahwa Massaid mengenakan kebaya pink dan kain batik warna gelap. Warna kebayanya senada dengan outfit yang dipakai oleh sang adik.

Hanya saja model kebaya yang dipakai kakak beradik itu kontras. Zahwa Massaid memilih gaya kebaya modern dengan belahan dada rendah, sedangkan Aaliyah Massaid nyaman dengan kebaya brokat model kutubaru dan selendang yang senada dengan rok batiknya.

Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Bukan hanya model outfit, riasan mereka juga berbeda. Zahwa Massaid yang wisudah memilih lipstik bold, sedangkan riasan Aaliyah Massaid lebih natural.

Potret Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid berkebaya mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada mereka.

Baca Juga: Sosok Politisi Muda Ini Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Circle Enggak Kaleng-kaleng

"Keren dan cantik pakai kebaya tambah kelihatan bedanya..Congrats," kata netizen. "So proud of you...di sana tetep pake kebaya dan jarik batik," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kakak #adik #beda #selera #fashion #intip #pesona #zahwa #massaid #aaliyah #massaid #berkebaya

KOMENTAR