Isi Libur Sekolah dan Asah Bakat Olahraga Anak, Intip Keseruan Turnamen Bulu Tangkis di Mal Ini
Turnamen Bulu Tangkis Anak. (Dok. Istimewa)
12:54
5 Juli 2024

Isi Libur Sekolah dan Asah Bakat Olahraga Anak, Intip Keseruan Turnamen Bulu Tangkis di Mal Ini

Masa anak-anak merupakan waktu yang tepat untuk melatih dan mengembangkan berbagai bakat, termasuk dalam bidang olahraga. Menariknya, pada liburan kali ini, AEON MALL Deltamas untuk pertama kalinya menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung dari 3-7 Juli.

Tahun lalu, jaringan mal asal Jepang itu telah sukses menggelar turnamen bulu tangkis ini. Tahun ini, pertandingan kembali digelar di lima jaringan mal mereka yakni, yaitu BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, dan Deltamas.

"Kami senang dapat menyelenggarakan acara olahraga ini yang kini memasuki tahun kedua. Kami berharap turnamen bulu tangkis kategori U13 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan anak-anak," ujar Presiden Direktur PT AEON MALL INDONESIA, Tetsuya Kimura, seperti dikutip dari ANTARA.

Selain kategori U13, turnamen ini juga mempertandingkan nomor ganda campuran dalam kategori umum. Kimura menjelaskan bahwa antusiasme peserta pada edisi sebelumnya mendorong mereka untuk kembali menggelar turnamen bagi anak-anak usia 10-12 tahun.

Baca Juga: Jalan-jalan Bareng Anak Saat Liburan Sekolah, Dokter Ingatkan Jangan Kebanyakan Makan Fast Food Ya!

Para peserta yang berjuang memperebutkan gelar juara berasal dari sekolah-sekolah di sekitar wilayah Deltamas. Karena tingginya minat masyarakat, pertandingan kategori dewasa juga diselenggarakan.

Turnamen ini didukung oleh pemain bulu tangkis nasional dan selebritas yang gemar olahraga bulu tangkis, seperti Jirayut, Bagas Maulana, dan Debby Susanto.

Selain turnamen bulu tangkis, mereka juga menggelar "Juggling Challenge," lomba kecepatan juggling shuttlecock di sepanjang garis lapangan bulu tangkis, serta “Serve to Hole Challenge,” tantangan memasukkan shuttlecock ke dalam lubang. Pemenang tantangan ini berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari mal tersebut. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #libur #sekolah #asah #bakat #olahraga #anak #intip #keseruan #turnamen #bulu #tangkis

KOMENTAR