Menyala Banget! Reaksi Menohok Happy Asmara saat Auranya Diejek Magrib Banjir Pujian
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)
11:55
5 Juli 2024

Menyala Banget! Reaksi Menohok Happy Asmara saat Auranya Diejek Magrib Banjir Pujian

Aura Magrib belakangan menjadi istilah yang banyak menjadi perbincangan. Pasalnya, istilah ini diartikan sebagai ungkapan negatif soal penampilan artis atau public figure.

Happy Asmara yang baru-baru ini menikah dengan Gilga Sahid pun tak luput dari komentar "aura Magrib". Komentar tersebut muncul dari salah satu netizen di kolom unggahan TikTok pribadinya.

"Magrib," begitu bunyi komentar netizen yang mengejek Happy Asmara, dikutip pada Jumat (5/7/2024).

Melihat komentar tersebut, Happy Asmara pun tak tinggal diam. Pelantun hits "Rungkad" tersebut memberikan tanggapan menohok untuk membalas netizen yang telah mengejeknya.

Baca Juga: Sama-sama Mertua Artis, Adu Paras Cantik Ibunda Happy Asmara dan Bella Bonita: Ada yang Bikin Heran

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram)Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram)

Dalam komentar balasannya, Happy Asmara balik menyinggung sang netizen yang ternyata memasang foto senja sebagai profil. Ia pun memuji suasana senja atau Magrib sebagai waktu yang indah.

"Koyo profilmu ye Mas (Kayak profilmu ya Mas)? Magrib. Apik ya, aw tolong panggil aku Magrib lagi," jawab Happy Asmara tak lama setelah komentar ejekan tersebut diposting.

Jawaban menohok Happy Asmara kemudian menuai perhatian usai interaksinya dibagikan ulang oleh akun Instagram denisetyawann__. Banyak netizen yang memuji cara Happy Asmara menanggapi komentar kurang menyenangkan tersebut.

"Kapok. Kasihan diulti langsung," komentar netizen. "Menyala @happy_asmara77," timpal yang lain.

"Di waktu magrib ada berkah yang luar biasa...ada senja yang indah ..bangga yaa mbak Happy dikomentari magrib, saya sebagai muslimah juga bangga memiliki waktu yg bernama Maghrib," kata lainnya.

Baca Juga: Usung Genre Pop Jawa, Tarif Band Gilga Sahid Disebut Tembus Rp 310 Juta!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menyala #banget #reaksi #menohok #happy #asmara #saat #auranya #diejek #magrib #banjir #pujian

KOMENTAR