Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Sendu Penuh Penghayatan, Lampiaskan Kesedihan Usai Batal Nikah Lagi?
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
08:08
5 Juli 2024

Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Sendu Penuh Penghayatan, Lampiaskan Kesedihan Usai Batal Nikah Lagi?

Ayu Ting Ting nampak tegar dan tetap ceria di tengah kandasnya hubungan dirinya dengam Muhammad Fardhana. Namun di balik senyum yang ditebarkannya, sang biduan tampaknya tak bisa menutupi rasa sedihnya.

Hal itu terekam dalam video yang diketahui merupakan hasil dari sorotan sang asisten, Nurul Ragil Rustami yang diunggah di akun TikTok @/nurulragilrustami baru-baru ini.

Dalam video, terlihat Ayu Ting Ting bersandar di pintu mobil yang ditumpanginya. Ia melantunkan lagu berjudul Mathasibnish yang bernuansa sendu dengan penuh penghayatan.

Lagu berbahasa Arab ini dipopulerkan oleh penyanyi asal Mesir, Sherine Abdelwahab. Lagu ini menceritakan rasa sedih atas pengkhianatan sang kekasih.

Baca Juga: Hargai Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Sempat Rahasiakan Kandasnya Hubungan dengan Muhammad Fardhana dari Orangtua

Bak mencurahkan isi hatinya, Ayu Ting Ting bernyanyi sambil memejamkan mata dan melambai-lambaikan tangannya.

Lewat caption, si asisten pun secara terang-terangan menunjukkan bahwa di video tersebut Ayu Ting Ting tengah tersakiti.

"Wanita kuatnya gw. Gw ga akan blg lo hrus sabar ya, krna lo jauh di atas sabar. Lanjutkan dengan versi terbaik lo, dengan cerita baru. Krna hdp msh terus berlanjut dan berrjalan," tulis Ragil, dikutip Kamis (4/7).

"Gw tau gmna rapuhnya, gmma hancurnya dan gmna patah htinya lo. Sekuat2nya batu karang ia akan terkikis jga apabila di hantam terus menerus oleh ombak. Gmna gw melihat derai air mata," sambungnya.

Seperti yang diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan digadang-gadang terwujud tahun ini dipastikan batal digelar.

Baca Juga: Beri Syarat Calon Suami Harus Nafkahi Semua Keluarga, Ayu Ting Ting Tuai Kecaman

Ayu Ting Ting sendiri sudah menjelaskan bahwa hubungan mereka resmi berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu.

"Pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu diantara kami. Tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis itu di antara sama orang tua alhamdulilah secara resmi," terang Ayu Ting Ting.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ting #ting #nyanyi #lagu #sendu #penuh #penghayatan #lampiaskan #kesedihan #usai #batal #nikah #lagi

KOMENTAR