Lagi Diskusi Politik, Istri Pandji Pragiwaksono Malah Bongkar Karakter Asli Suami
Gamila, Istri Pandji Pragiwaksono (instagram.com/gamilaarief)
15:00
4 Juli 2024

Lagi Diskusi Politik, Istri Pandji Pragiwaksono Malah Bongkar Karakter Asli Suami

Gamila Mustika Burhan membongkar karakter suaminya, komika Pandji Pragiwaksono, kepada publik. Ia menyebut kalau suaminya itu kerap menghindari perintah cuci piring dan beberes rumah selama mereka tinggal di Amerika Serikat (AS).

Seperti diketahui, Pandji beserta anak dan istrinya pilih pindah dan tinggal di New York demi meniti karir sebagai komika di luar negeri. Menariknya, saat Pandji viral di media sosial karena podcastnya dengan berbagai bintang tamu, ternyata Gamila mengungkap fakta unik jika suaminya pilih terbang ke Indonesia untuk menghindari perintah istri.

"Pandji tuh sengaja cari-cari alesan, ikutan podcastlah, tourlah, intinya apa aja asal jangan denger gw ngomel nyuruh cuci piring ama beberes di New York!" ujar Gamila melalui cuitannya di akun @gamilaarief dikutip suara.com, Kamis (4/7/2024).

Lebih lanjut, Gamila menyayangkan masih banyak netizen yang belum mengerti jika Pandji memiliki misi tersendiri, yaitu menghindari amukan sang istri selama tinggal di New York.

Baca Juga: Heboh, Pandji Pragiwaksono Diitagih Janji Bayar Pesangon Mantan Karyawan

"Rispak rispek. Kenapa kalian belum ngerti juga," kata Gamila dengan kalimat bersungut-sungut.

Adapun video viral Pandji Pragiwaksono yang dikomentari Gamila, yaitu saat mantan rapper tersebut berbincang dengan Deddy Corbuzier membahas soal majunya Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Pandji menilai Marshel dinilai tidak layak menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel di Pilkada 2024, lantaran masih banyak calon lainnya yang dinilai lebih layak dan memiliki kredibilitas yang baik.

Apalagi Marshel juga memiliki rekam jejak yang kontroversial, dari mulai membeli video porno, antar jemput pekerja seks komersial (PSK), hingga bandar narkoba.

Ditambah pendidikan Marshel yang belum jelas, termasuk apakah komika tersebut melanjutkan pendidikannya setelah lulus dari SMK Negeri 48.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono Sebut Marshel Widianto Tak Pantas Jadi Wakil Wali Kota Tangsel: Populer Doang

Sementara itu, dalam perjalanan kariernya, Marshel Widianto sebelum menjadi seorang komika diketahui pernah menjalani sejumlah pekerjaan lainnya, mulai dari menjadi penonton bayaran hingga menjadi asisten Adjis Doaibu.

Kemudian setelah itu, Marshel Widianto juga mencoba peruntungan di dunia stand up comedy dengan mengikuti komunitas selama dua tahun. Dirinya mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy Musim 3 dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #lagi #diskusi #politik #istri #pandji #pragiwaksono #malah #bongkar #karakter #asli #suami

KOMENTAR