Harga Fantastis Hijab Nagita Slavina Pasca Haji Bikin Melongo, Netizen: Pantas Terlihat Nyaman
Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)
18:06
2 Juli 2024

Harga Fantastis Hijab Nagita Slavina Pasca Haji Bikin Melongo, Netizen: Pantas Terlihat Nyaman

Sejak pulang dari Tanah Suci menjalankan ibadah haji, Nagita Slavina menunjukkan penampilan berbeda. Ia terpantau masih tampil mengenakan hijab saat beraktivitas sehari-hari.

Selain dinilai lebih cantik, tak sedikit netizen yang berharap istri Raffi Ahmad itu bisa memakai hijab seterusnya, Terlebih wanita yang akrab disapa Gigi ini terlihat nyaman beraktivitas dengan hijabnya.

Ia tetap tampil modis dengan gaya kasual. Nagita Slavina pun tidak menghilangkan ciri khasnya yang kerap mengenakan busana berwarna cerah.

Untuk model hijab sendiri, Nagita Slavina memilih model pashmina atau shawl ketimbang segi empat. Caranya memakai juga nampak praktis, hanya dikaitkan di bawah leher dengan pentul lalu sisa kain disampirkan ke belakang.

Baca Juga: Celine Evangelista Pakai Hijab saat Nonton di Bioskop, Dulu Jawab Begini saat Ditanya soal Agama

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, salah satu hijab yang dipakainya berasal dari merek asal Arab Saudi, Sharqiaa.

Nagita Slavina Berhijab Usai Menunaikan Ibadah Haji (Instagram)Nagita Slavina pakai Cotton Shawl With Metal Logo merek Sharqiaa.(Instagram)

Dalam foto yang diunggah, terlihat Nagita Slavina memadukan dress berbahan denim dengan hijab warna cream. Seri yang ia pakai di potret tersebut adalah Cotton Shawl With Metal Logo.

Namun harga pashmina itu sontak saja membuat netizen melongo. Pasalnya harga selembar pashmina itu dibanderol Rp400 ribu.

Mengetahui harganya, sejumlah netizen tak heran bila pashmina tersebut nampak begitu nyaman dipakai.

"Pantesan di pake kelihatan nyaman adem ternyata," komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Beda Hadiah Spesial Mbak Lala dengan Haikal Sanad dari Raffi dan Nagita: Dikuliahkan hingga Dibayari Bulan Madu

"Beli hijab 150an aja berasa wah bgt ini 400 ribu," tambah yang lain.

"MasyaAllah brand sharqiaa, abayanya aja jutaan, tp emang baguuss bgt shiii," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #harga #fantastis #hijab #nagita #slavina #pasca #haji #bikin #melongo #netizen #pantas #terlihat #nyaman

KOMENTAR