Didoakan Istikamah Berhijab, Momen Nagita Slavina Umbar Aurat di Depan Jeje Govinda Tuai Pro Kontra
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jabal Khandamah Usai Berhaji (Instagram)
20:00
30 Juni 2024

Didoakan Istikamah Berhijab, Momen Nagita Slavina Umbar Aurat di Depan Jeje Govinda Tuai Pro Kontra

Penampilan Nagita Slavina sepulang dari ibadah haji tak lepas dari sorotan publik. Banyak yang mendoakan istri Raffi Ahmad itu agar istikamah berhijab, sebagaimana penampilannya selama beberapa waktu belakangan.

Tak hanya itu, warganet juga sering memuji Nagita yang terkesan lebih muda karena tidak memakai eyelash extension. Karena itulah, warganet tidak putus menyemangati dan berharap agar Nagita sungguh-sungguh menutup auratnya.

Namun unggahan Instagram Story Raffi yang diunggah ulang oleh akun TikTok @sobatmanfaat__ berikut ini membuat warganet sibuk berdebat. Pasalnya di video tersebut tampak Nagita yang dengan santai memamerkan rambutnya, bahkan di hadapan sang adik ipar, Jeje Govinda.

“Kejutan di Bandung,” hanya seperti itulah caption yang dituliskan pemilik akun, seperti dikutip pada Minggu (30/6/2024).Raffi diduga duduk di depan dan bersebelahan dengan sopir, lalu merekam area penumpang mobilnya. Tampak Nagita duduk di kursi belakang sopir, lalu Jeje di kursi sebelahnya, sedangkan Syahnaz Sadiqah duduk sendiri di bagian paling belakang.Berbeda dari Nagita, Syahnaz tampak sudah memakai hijabnya dengan rapi. Sementara itu, Nagita justru melepas hijabnya diduga karena sibuk merias wajahnya sembari dalam perjalanan.“Ada siapa nih,” kata Raffi dengan nada meledek, yang kemudian turut ditimpali oleh Nagita dan Syahnaz. Usut punya usut, Raffi ternyata hendak memperlihatkan baliho yang menampilkan wajahnya dan Jeje, yang menguatkan dugaan keduanya akan mengikuti Pilkada 2024.Nagita Slavina Berhijab Usai Menunaikan Ibadah Haji (Instagram)Nagita Slavina Berhijab Usai Menunaikan Ibadah Haji (Instagram)


Namun penampilan Nagita yang tak mengenakan hijab sepertinya lebih mencuri perhatian warganet, dibuktikan dari sejumlah komentar yang bernuansa pro dan kontra di postingan tersebut.

Baca Juga: Tiru-tiru Raffi Ahmad? Baim Wong Ngode Ingin Anak Ketiga Saat Diisukan Retak dengan Paula Verhoeven

Seharusnya yang ngambil vidio kalau mamah gigi gak pakai jilbab jangan di vidioin rawan bafer,” komentar warganet. “Suaminya ga masalah dey klo istrinya kena hujat,” imbuh warganet menyentil Raffi.

Itu lagi dandan belum pake hijab, coba cek SG nya @raffinagita ada kok mba gigi pake hijab warna kuning,” tulis warganet lain membela Nagita. “Mama gigi wes lepas hijab,” kritik warganet. “Agak kecewa ama gigi,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #didoakan #istikamah #berhijab #momen #nagita #slavina #umbar #aurat #depan #jeje #govinda #tuai #kontra

KOMENTAR