Arie Kriting Ikut Singgung Kinerja Menkominfo: Masuk Akal Sih, Kalau Ada yang Puas
Komika Arie Kriting. [Instagram]
18:13
30 Juni 2024

Arie Kriting Ikut Singgung Kinerja Menkominfo: Masuk Akal Sih, Kalau Ada yang Puas

Komika Arie Kriting ikut menyinggung kinerja Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi yang saat ini sedang ramai disorot, usai ransomware yang menimpa Pusat Data Nasional (PDN).

Lewat cuitan di akun media sosial X miliknya, Arie Kriting awalnya mengomentari soal teori pengakuan puas dan gak puas terhadap suatu barang atau jasa.

"Kalo ada orang gak puas sama suatu barang / jasa lalu ada yang puas apa itu jadinya saling menginvalidasi? Ya enggak. Dua-duanya bisa bener," kata pemilik akun @fxmario.

Aktor film Agak Laen ini lalu menimpali dengan mengatakan kalau teori tersebut ada benarnya. Ia pun mencolek Menkominfo.

"Aah bener juga yaa. Masuk akal sih. Jadi make sense sekarang kalau tetap ada yang puas sama kinerja Menkominfo saat ini," tulis Arie, dilihat Minggu (30/6/2024).

Warganet pun langsung membalas cuitan Arie Kriting. Ada yang menyindir kalau bandar judi online puas dengan kinerja Menkominfo.

"Bandar judol puas pak usahanya ga pernah diusik," sindir warganet.

Sebelumnya, Serangan ransomware yang menimpa Pusat Data Nasional (PDN) Sementara 2 memasuki babak baru. Kini muncul petisi yang menuntut Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi, yang juga pengelola PDNS 2 Surabaya, mundur dari jabatannya.

Petisi ini dibuat oleh Southeast Asia Freedom of Expression Network alias SAFEnet dengan judul "PDNS Kena Ransomware, Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi Harus Mundur!" dan dimuat di situs Change.org.

Dalam petisi itu, SAFEnet menilai kalau Menkominfo harus bertanggung jawab terhadap serangan ransomware yang menimpa PDNS 2 Surabaya. Lebih lagi Kominfo adalah lembaga negara yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan data dan informasi, termasuk keamanannya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #arie #kriting #ikut #singgung #kinerja #menkominfo #masuk #akal #kalau #yang #puas

KOMENTAR