Klarifikasi Haris Nuzul Usai Ditegur Anofial Asmid Tak Sebut Gelar Haji Atta Halilintar: Coba Nonton Full Videonya
Haris Nuzul, MC lamaran Thariq Halilintar (Instagram)
19:21
27 Juni 2024

Klarifikasi Haris Nuzul Usai Ditegur Anofial Asmid Tak Sebut Gelar Haji Atta Halilintar: Coba Nonton Full Videonya

Haris Nuzul memberikan klarifikasi usai video ketika dirinya ditegur Anofial Asmid gara-gara tak menyebut gelar haji Atta Halilintar di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid viral di media sosial.

MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu menjelaskan jika perkataan Anofial Asmid saat itu hanya gurauan belaka. Ia pun meminta agar netizen menonton secara utuh video acara tersebut.

Klarifikasi ini dilontarkan Haris Nuzul melalui sebuah video berdurasi hampir dua menit yang diunggah di akun TikTok-nya @/harisnuzul_mc beberapa hari yang lalu, dikutip pada Kamis (27/6/2024).

"Jadi itu bercandaan, jokes. Jadi sebelum gue mempersilakan Atta sambutan, gue itu ada bercandaan di situ," kata Haris.

Baca Juga: Dicibir Jadi MC Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Begini Jawaban Berkelas Haris Nuzul

"Jadi kalau nonton coba full video, ada bercandaan bahwa 'Eh ada Pak Haji baru pulang, gimana jetlag apa enggak'," lanjutnya.

Haris Nuzul mengungkapkan apabila Anofial Asmid tidak secara serius menegur dirinya yang tak menyebut gelar haji Atta Halilintar. Ia juga menegaskan jika pihak kliennya tidak memberikan instruksi terkait penyebutkan gelar haji.

"Jadi si Abi ini, ayah Thariq enggak apa ya, 'Eh salah harus ada haji', enggak, itu karena bentuknya jokes waktu kemarin," beber Haris.

"Kalau diperhatikan itu semuanya kan sudah haji dan hajjah ya, aku juga enggak menyebutkan Ummi Hajjah Lenggogeni kemudian Haji Halilintar, enggak kan di awal,"

"Karena mereka tidak ada instruksi untuk ada title itu dan karena memang tidak ada. Jadi itu ya karena ambil videonya sepotong-sepotong akhirnya menimpulkan persepsi yang berbeda-beda," tandasnya.

Baca Juga: Deretan Artis yang Pakai Jasa MC Haris Nuzul: Ada Aurel Hermansyah sampai Kiky Saputri

Video klarifikasi Haris Nuzul ini tentu saja menuai sorotan dari netizen. Beragam komentar dilontarkan netizen ketika mendengar penuturan salah satu MC kondang tersebut.

"Sumpah kalian ngerti jokes enggak sih," kata netizen.

"Hanya bercandaan saja kok digoreng-goreng," timpal netizen.

"Pada serius-serius banget netizen Indonesia," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #klarifikasi #haris #nuzul #usai #ditegur #anofial #asmid #sebut #gelar #haji #atta #halilintar #coba #nonton #full #videonya

KOMENTAR