Keanu Massaid Ikuti Pelatihan Sepak Bola di Barcelona, Tujuannya Bikin Terenyuh
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondak09]
15:47
26 Juni 2024

Keanu Massaid Ikuti Pelatihan Sepak Bola di Barcelona, Tujuannya Bikin Terenyuh

Setelah momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh berangkat ke Barcelona, Spanyol bersama putranya, Keanu Massaid.

Bukan untuk liburan, agenda mereka ke Barcelona adalah untuk mengejar mimpi Keanu. Di sana Keanu Massaid akan mengikuti pelatihan sepak bola selama dua minggu.

"Keanu Massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu. He’s getting into a Summer Football Camp," tulis Angelina Sondakh di caption Instagram, Selasa (25/6).

Pelatihan tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu pembuka jalan bagi Keanu untuk meraih mimpinya menjadi pesepakbola profesional.

Baca Juga: Dipuji Anofial Asmid Cerdas dan Cerdik, Adab Angelina Sondakh Banjir Pujian

Angelina Sondakh pun meminta doa dari para netizen agar perjalanan mereka lancara dan Keanu bisa mendapat manfaat dari pelatihan tersebut.

"Mohon doa dari teman-teman semua, semoga perjalanan kami lancar, berangkat selamat sampai Barcelona dan tiba kembali di Jakarta dgn selamat dan Keanu bisa meraih apa yang ia impikan," sambung Angelina Sondakh.

Dalam video yang diunggah Angelina Sondakh di Instagram, ia tak hentinya mengingatkan Keanu Massaid untuk bersyukur atas berkah yang diterimanya.

Pada kesempatan itu pula, Keanu Massaid membeberkan tujuan lain ia ikut pelatihan sepak bola. Rupanya tak hanya untuk mencari peluang menjadi pesepak bola profesional, ia juga ingin membuat almarhum ayahnya, Adjie Massaid bahagia.

"Goals aku ya membuat papa Adjie seneng di atas, soalnya kan pastilah papa dulu sayang sama aku, papa want to give me the best lah," ujar remaja kelahiran 2009 itu.

Baca Juga: Super Ramah, Angelina Sondakh Bikin Netizen Kagum Saat Sapa Gen Halilintar di Lamaran Aaliyah-Thariq: Keluargaku!

Diketahui ibu dan anak itu sudah berangkat ke Barcelona pada Selasa (25/6) kemarin melalui Abu Dhabi. Terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram, keduanya naik Etihad Airways dan duduk di kabin kelas bisnis.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #keanu #massaid #ikuti #pelatihan #sepak #bola #barcelona #tujuannya #bikin #terenyuh

KOMENTAR