Aaliyah Massaid Kini Siap Dinikahi Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Bongkar Ketakutan Keanu Massaid
Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, dan Keanu Massaid. (Instagram)
18:25
25 Juni 2024

Aaliyah Massaid Kini Siap Dinikahi Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Bongkar Ketakutan Keanu Massaid

Hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah di depan mata. Pasalnya pada Minggu (23/6/2024) kemarin, Aaliyah sudah resmi menerima pinangan Thariq.

Momen lamaran di The Manor Andara itu digelar dengan khidmat dan penuh suasana haru. Keluarga besar dari masing-masing pihak calon pengantin tampak hadir, tak terkecuali Gen Halilintar dalam formasi lengkap, hingga Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

Angelina Sondakh di acara lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar. [Instagram/angelinasondakh09]Angelina Sondakh di acara lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar. [Instagram/angelinasondakh09]

Perihal kedatangannya di acara lamaran itu pun disambut dengan penuh haru oleh Angie. “Aku nggak expect karena pas Aaliyah bilang, ‘Mommy, Aaliyah lamaran’, gitu. Karena aku sudah mengikhlaskan kepada Allah setiap perbuatanku terhadap anak-anakku. (Sewaktu) Aaliyah nyebut itu kayak, ‘Aaliyah ingat ya sama Mommy, terima kasih ya’,” tutur Angie di hadapan Feni Rose.

Menyadari statusnya sebagai ibu sambung, Angie tampaknya sudah ikhlas apabila Aaliyah tak banyak melibatkannya dalam hari besar tersebut. Karena itulah Angie dibuat luar biasa terenyuh ketika Angie mengundangnya, bahkan mengajaknya berfoto bersama selepas lamaran.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Juga Ingin Naik Haji Bareng Reza Artamevia, 'Kepancing' Thariq Halilintar dan Geni Faruk?

Namun di hadapan Feni juga sempat terungkap kekhawatiran Keanu menjelang pernikahan sang kakak. Rupanya Keanu sempat khawatir apabila Aaliyah akan melupakannya dan Angie.

“Mommy nggak pernah mengharapkan apapun (dari Aaliyah), lillahi ta’ala. Kadang-kadang kan Keanu suka nanya, ‘Nanti Aaliyah lupa’. Apapun itu, asalkan Aaliyah bahagia, Mommy akan berusaha memberikan doa yang terbaik,” jelas Angie.

Keanu sendiri pernah terang-terangan berharap supaya Aaliyah tidak melupakan keluarganya saat dalam perjalanan menuju tempat lamaran Thariq.

“Aaliyah sekarang mau menikah, ya selama dia bahagia maka aku nggak masalah sama itu,” ujar Keanu dalam vlog di kanal YouTube Keema Entertainment.

“Selama dia juga masih peduli dengan keluarganya, itu yang penting. Ya semoga aja (Aaliyah) nggak melupakan keluarga,” pungkasnya.

Baca Juga: Dikenal Akur, Beda Panggilan Aaliyah Massaid buat Angelina Sondakh vs Keanu ke Reza Artamevia Jadi Sorotan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #aaliyah #massaid #kini #siap #dinikahi #thariq #halilintar #angelina #sondakh #bongkar #ketakutan #keanu #massaid

KOMENTAR