Ruth Sahanaya Ogah Sandang Gelar Diva, Netizen Langsung Sentil Keluarga Gen Halilintar
Ruth Sahanaya (Instagram/mamauthe)
17:03
25 Juni 2024

Ruth Sahanaya Ogah Sandang Gelar Diva, Netizen Langsung Sentil Keluarga Gen Halilintar

Penyanyi senior bersuara emas Ruth Sahanaya selama ini dikenal sebagai salah satu diva kebanggaan Indonesia. Namun rupanya ia sendiri tak senang menyandang gelar diva. Hal tersebut diutarakan Ruth Sahanaya dalam sesi podcast Daniel Mananta.

"Sebenarnya kalau ngomong diva ya, aku tuh nggak seneng loh disebut diva. Aku nggak suka, apaan sih diva. Aku tuh males banget loh dipanggil diva," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (25/6).

Lebih lanjut, wanita yang pernah tergabung dalam grup vokal bernama 3 Diva bersama Kris Dayanti dan Titi DJ ini merasa suara merdunya adalah pemberian Tuhan.

"Buat aku, aku sadar apa yang aku dapatin sekarang ini, suara ini kan dari Tuhan. Bukan sesuatu untuk yang di-apa-itu (diagung-agungkan)," sambung Ruth Sahanya.

Baca Juga: Beda Seserahan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah saat Dilamar Anak Gen Halilintar, Mewah Mana?

Sehingga, tidak semestinya hal tersebut diagungkan maupun dikotak-kotakkan. Sebab baginya semua sama di mata Tuhan.

"Orang Indonesia kan suka tuh jabatan, ada profesornya. Ini kan diva Ruth Sahanaya. Males banget, males banget. Kita semua diva-divanya Tuhan," ujar wanita berusia 57 tahun itu.

Perihal Ruth Sahanaya yang enggan dipanggil diva itu, terpantau netizen memberikan respons beragam. Bahkan ada yang menyinggung keluarga Gen Halilintar.

"Konon ada keluarga yg kalau gelar tidak disebut mereka ga terima," komentar salah satu netizen.

"Ada orang ditempat gw maunya dirinya disebut Haji.. gimana tuhhh," sahut yang lain.

Baca Juga: Thariq Posting Momen Aaliyah Bersama Gen Halilintar, Netizen: Vlognya Mana

"Ayooo yg merasa diva, yg punya ank laki2 atau perempuan,,,,siap2 digaet sm ank2 dari keluarga Gen Halilintar," beber yang lain.

Sebagai informasi, keluarga Gen Halilintar terutama Geni Faruk belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal ini lantaran ucapan Geni Faruk yang menyebut Thariq Halilintar sudah memiliki gelar haji sejak usia 2 bulan.

Hal itu disampaikan Geni Faruk di tengah acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6) kemarin.

Saat Atta Halilintar hendak menyampaikan niat keluarga, Geni Faruk menyelak dan menjelaskan bahwa tak hanya Atta yang bergelar haji.

"Sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga haji. Jadi waktu umur dua bulan, sudah naik haji sama kita," ujar Geni Faruk.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ruth #sahanaya #ogah #sandang #gelar #diva #netizen #langsung #sentil #keluarga #halilintar

KOMENTAR