Lesti Kejora Pamer OTW Jadi Sarjana, Judul Skripsinya Bikin Rizky Billar Salah Fokus
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)
15:37
25 Juni 2024

Lesti Kejora Pamer OTW Jadi Sarjana, Judul Skripsinya Bikin Rizky Billar Salah Fokus

Perjuangan Lesti Kejora dalam menyelesaikan pendidikannya patut diacungi jempol. Di tengah kesibukkannya sebagai artis, Lesti Kejora tetap berusaha merampungkan kuliahnya yang kini sudah memasuki semester akhir.

Kekinian Lesti Kejora menginformasikan bahwa proses kuliahnya sebentar lagi akan selesai. Sebab istri Rizky Billar baru saja memasuki tahap seminar proposal alias sempro skripsi sebagai syarat mendapatkan gelar sarjana.

Untuk diketahui, Lesti Kejora merupakan mahasiswa Universitas Mercu Buana. Pelantun hits "Kejora" itu mulai kuliah di tahun 2018 dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Setelah hampir enam tahun, Lesti Kejora pun berhasil menapaki jenjang akhir masa kuliahnya. Ia berusaha menyusun skripsi demi bisa lulus dari kampusnya dan mendapatkan gelar Sarjana.

Baca Juga: Lecehkan Sejumlah Mahasiswi saat Bimbingan Skripsi, Dosen Cabul di Unram Resmi Dipecat

Melansir unggahan Instagram pada 22 Juni 2024, Lesti Kejora baru saja menjalani sempro untuk menjabarkan skripsi miliknya. Ia pun memamerkan foto di depan laptop sambil memegang proposal skripsi.

"Alhamdulillah selesai sidang sempro. Tinggal 1 step lagi setelah tertunda mulu dan kata suami ko gak selesai-selesai. Mohon doanya," tulis Lesti Kejora mengiringi postingannya, dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Postingan Lesti Kejora rupanya menarik perhatian Rizky Billar yang langsung meninggalkan komentar. Ia mengaku salah fokus alias salfok dengan judul skripsi sang istri. Apa ya judulnya?

"Salfok judul skripsi," tulis Rizky Billar.

OOTD bandara Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestikejora)

Melihat postingan tersebut, judul skripsi Lesti Kejora adalah "Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu". Leslar Records sendiri merupakan label musik milik Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Anies Baswedan Diminta DPR Ikut Rapat Bahas Biaya Kuliah Mahal

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang diketahui punya banyak bisnis bersama. Semuanya berada di bawah naungan holding company mereka, PT Berkah Leslar Abadi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lesti #kejora #pamer #jadi #sarjana #judul #skripsinya #bikin #rizky #billar #salah #fokus

KOMENTAR