Nyanyi di Pernikahan Beby Tsabina, Penampilan Kris Dayanti Dipuji: Emaknya Aurel Awet Muda
Kris Dayanti dan Raul Lemos. [Instagram]
10:13
25 Juni 2024

Nyanyi di Pernikahan Beby Tsabina, Penampilan Kris Dayanti Dipuji: Emaknya Aurel Awet Muda

Pesta pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natasukumah dimeriahkan dengan penampilan Kris Dayanti (KD). Penampilan KD di momen bahagia pasangan muda itu menuai decak kagum.

Pada resepsi pernikahan Beby Tsabina yang digelar Minggu (23/6/2024), Kris Dayanti datang ditemani oleh suami tercinta, Raul Lemos. Tak hanya sebagai tamu undangan, KD didapuk mengisi resepsi yang dihelat secara mewah.

Ibunda Aurel Hermansyah itu membawakan sejumlah lagu untuk menghibur tamu undangan yang kondangan. Pada momen itu, KD tampil anggun dengan dress warna nude.

Busana yang dipakai KD di resepsi pernikahan Baby Tsabina dan Rizki Natakusumah nampak glamor. Apalagi dirinya juga memakai sejumlah perhiasan dan riasan bold yang mempercantik penampilannya pada momen itu.

Baca Juga: Terungkap! Inspirasi Unik di Balik Gaun Pernikahan Beby Tsabina yang Curi Perhatian

Dilihat dari unggahan @/anggamanda075, saat Kris Dayanti menyanyikan lagu "To Love You More", kedua pengantin ikut berjoget sambil ikut bernyanyi. Sementara tamu undangan yang lain juga menikmati hiburan yang disuguhkan KD.

Nyatanya penampilan KD menuai sorotan warganet. Ada yang memujinya hingga menyeret nama Aurel Hermansyah.

"Ibunya Aurel kecehhh," kata warganet. "@/aureliehermansyah lihat emak lo awet muda banget Rel," puji yang lain.

Selama ini Kris Dayanti dikenal sebagai pesohor yang kerap tampil maksimal dalam setiap kesehariannya. Jarang sekali terlihat KD dengan penampilan polos.

Wanita berusia 49 tahun itu selalu tampil rapi dengan makeup setiap harinya bahkan saat berada di rumah. Menurutnya, tampil cantik adalah cara salah satu cara untuk menyenangkan suami.

Baca Juga: Suami Beby Tsabina Lulusan Kampus Luar Negeri, Kini Jadi Anggota DPR Punya Harta Rp7,7 M

Tak hanya cantik, KD juga tetap bugar di usia yang hampir setengah abad. Ini tak lepas dari Di sisi lain, gaya hidupnya yang sehat dan rajin berolahraga.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nyanyi #pernikahan #beby #tsabina #penampilan #kris #dayanti #dipuji #emaknya #aurel #awet #muda

KOMENTAR