Respons Berkelas Haris Nuzul Dicibir Jadi MC Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Bikin Salut Netizen
MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Haris Nuzul. (Instagram/@harisnuzul_mc)
09:13
25 Juni 2024

Respons Berkelas Haris Nuzul Dicibir Jadi MC Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Bikin Salut Netizen

Sosok Haris Nuzul mendadak jadi perbincangan usai menjadi MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Minggu (23/6/2024). Haris mendapat komentar pedas dari netizen saat memandu acara penting Thariq-Aaliyah hingga membuatnya disorot.

Pada momen itu, Haris Nuzul didapuk menjadi MC yang mengawal berlangsungnya acara lamaran Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar di The Manor Andara. Acara tersebut berlangsung khidmat dan mengharukan.

Sebagai MC, sesekali Haris Nuzul melempar candaan kepada anggota keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang turut hadir untuk menghangatkan suasana. Namun, omongannya tak berterima bagi sejumlah netizen. Bahkan ada yang mengejeknya 'garing' hingga memintanya pulang saja ketimbang jadi MC.

Mengetahui dirinya dihujani komentar miring. Haris Nuzul nyatanya tak tinggal diam. Lewat akun TikTok pribadinya, dia memberikan balasan dengan cara menggelitik.

Baca Juga: Geni Faruk Bangga Thariq Sudah Haji Sejak Bayi, Berapa Batas Usia Minimal untuk Haji?

"Waktu dan tempat kami persilakan," bunyi caption unggahannya dikutip Selasa (25/6/2024).

Dalam videonya, Haris Nuzul berlagak membaca komentar-komentar pedas dari netizen usai lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dia menggelengkan kepala sembari tertawa. Tak berselang lama, dia memakai kacamata hitam lalu beranjak dari tempat duduk kemudian pergi seolah tak peduli dan tak ambil pusing dengan cibiran yang dialamatkan kepadanya.

MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Haris Nuzul. (YouTube/Thariq Halilintar)MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Haris Nuzul. (YouTube/Thariq Halilintar)

Kontan saja, netizen yang melihat konten Haris Nuzul terpancing untuk berkomentar. Kebanyakan pro dengan reaksi MC yang kini tengah menyelesaikan pendidikan S2 itu.

"Saya malah salut sama masnya bisa nahan sabar jadi MC pernikahannya haji Thariq halilintar adik dari haji Atta Halilintar," kata warganet. "Respect kak masih tetap profesional soalnya kalo aku udh misuh "Siap Pak Haji"," sahut yang lain. "Padahal keren gitu bisa nge MC di acara haji petir," tulis warganet.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Dituding Pilih Kasih, Buntut Tak Foto dengan Kris Dayanti di Lamaran Thariq

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #respons #berkelas #haris #nuzul #dicibir #jadi #lamaran #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #bikin #salut #netizen

KOMENTAR