Tak Cuma Chanel, Thariq Halilintar Ternyata Kasih Seserahan Tas Rp150 Ribuan untuk Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
18:58
24 Juni 2024

Tak Cuma Chanel, Thariq Halilintar Ternyata Kasih Seserahan Tas Rp150 Ribuan untuk Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid akhirnya resmi dilamar oleh Thariq Halilintar. Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada Minggu (23/6/2024).

Ketika melamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar pun memberikan banyak seserahan. Salah satu seserahan dari Thariq Halilintar adalah tas dari merek luar negeri dan lokal.

Seserahan tas untuk Aaliyah Massaid terungkap lewat tayangan siaran langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar. Tas pertama dari Thariq Halilintar adalah Chanel Classic Mini Bag yang harganya sekitar Rp103 juta.

Selain Chanel, Thariq Halilintar juga memberikan tas lain dari merek lokal, Jims Honey. Tas tersebut disusun dalam kotak seserahan cantik ketika diberikan ke keluarga Aaliyah Massaid saat lamaran.

Baca Juga: Beda Jauh Seserahan Balasan dari Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Punya Atta Halilintar Kebanting?

Seserahan tas dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan tas dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)

"Satu lagi ada tas Jims Honey. Diserahkan, dan diterima oleh Mami Angie (Angelina Sondakh)," kata Haris Nuzul selaku MC acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, dilansir dari YouTube.

Detail tas yang menjadi seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid dibongkar oleh pihak Jims Honey melalui akun Instagram resmi mereka, jims_honey. Ternyata tas itu termasuk koleksi Amour Bag.

"Tau gak sih JHLadies? Tas baru ini jadi souvenir lamaran kak @thariqhalilintar dan kak @aaliyahmassaidh loh," bunyi caption Jims Honey di Instagram Story mereka, dikutip pada Senin (24/6/2024).

Seserahan tas dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (Instagram/jims_honey)Seserahan tas dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. (Instagram/jims_honey)

Merangkum Instagram Jims Honey, Amour Bag adalah koleksi terbaru mereka yang rilis pada 24 Juni 2024. Tas ini dijual dengan harga Rp158 ribu di berbagai toko online Jims Honey.

Selain tas-tas tersebut, Aaliyah Massaid juga mendapatkan seserahan lain yang tak kalah mahal. Di antaranya skincare dan voucher klinik kecantikan senilai Rp500 juta, perlengkapan tidur, hingga perlengkapan make up.

Baca Juga: Terungkap Siapa Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga Sukses Sampai Tunangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #chanel #thariq #halilintar #ternyata #kasih #seserahan #rp150 #ribuan #untuk #aaliyah #massaid

KOMENTAR