Rayakan Ultah Reino Barack Bareng Mertua, Penampilan Syahrini Jadi Perbincangan: Duit Gak Bisa Bohong
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
19:26
22 Juni 2024

Rayakan Ultah Reino Barack Bareng Mertua, Penampilan Syahrini Jadi Perbincangan: Duit Gak Bisa Bohong

Syahrini turut merayakan ulang tahun suami tercinta Reino Barack yang ke-40 pada 21 Juni 2024. Tak hanya berdua, tampak mertua Syahrini, Reiko Barack pada momen tersebut.

Momen Syahrini bersama mertuanya Reiko Barack menuai sorotan. Bukan tanpa sebab, keduanya terbilang jarang tampil bersama. Bahkan, saat Syahrini menggelar acara tasyakuran 7 bulan kehamilan, Reiko Barack absen.

Keduanya akhirnya terlihat satu frame saat memberikan kejutan untuk Reino Barack yang berulang tahun. Acara kejutan digelar secara simpel di hotel tempat Syahrini menginap di Singapura.

Dari postingan yang dibagikan di Instagram, Syahrini memperlihatkan sosok suaminya yang bertambah usia. Pada momen itu, Reino Barack mendapatkan sejumlah buket bunga sebagai ucapan ulang tahun.

Baca Juga: Syahrini Melahirkan Sebentar Lagi, Aisyahrani Sematkan Doa

Tak cuma itu, ada berbagai kue yang tertata rapi di atas meja. Ada juga hiasan balon bertuliskan angka 40 yang menandakan usia Reino Barack.

Syahrini rayakan ulang tahun Reino Barack yang ke-40 (Instagram/@princessyahrini)Syahrini rayakan ulang tahun Reino Barack yang ke-40 (Instagram/@princessyahrini)

Meski digelar sederhana, momen ultah Reino Barack nampak hangat dengan kehadiran istri dan sang ibu. Menariknya, Syahrini dan ibunda Reino kompak memakai outfit warna hitam.

Syahrini yang tengah hamil tua mengenakan dress polos hitam yang dipadukan dengan kerudung cokeat. Sementara itu, Reiko Barack elegan dengan setelan hitam.

Syahrini memperlihatkan fotonya saat duduk diapit suami dan mertuanya. Tangan pencetus jargon "Sesuatu" itu merangkul bahu kedua orang di dekatnya.

Tak hanya kebersamaan Syahrini dan mertua, penampilan pelantun "Bohong" tak lepas jadi sorotan warganet. Apalagi saat ini dirinya tengah berbadan dua. Ada yang mengagumi paras Syahrini, ada pula yang julid.

Baca Juga: Pamer Berat Badan Sudah Naik 20 Kg, Syahrini Pakai Jam Tangan Seharga Rp5 Miliar?

"Enak banget dia, hamil tapi hidung sama muka gak bengkak," kata warganet di kolom komentar @/rumpi_gosip.
"Syahrini hamil tetap cantik," puji yang lain. "Teteh Syahrini makin glowing aja ya emang duit gak bisa bohong kan ya," sentil warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #ultah #reino #barack #bareng #mertua #penampilan #syahrini #jadi #perbincangan #duit #bisa #bohong

KOMENTAR