Tak Sengaja Bertemu di Tempat Wisata Kuliner, Bau Badan Nikita Mirzani Jadi Perbincangan
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
12:54
22 Juni 2024

Tak Sengaja Bertemu di Tempat Wisata Kuliner, Bau Badan Nikita Mirzani Jadi Perbincangan

Seorang warganet membagikan video ketika tak sengaja bertemu Nikita Mirzani di pusat kuliner G Town Square, Gading Serpong. Video warganet ini pun kini viral di media sosial TikTok.

Melansir dari unggahan akun TikTok-nya @/petra_ndruru09 pada Sabtu (22/6/2024), terlihat jika warganet ini merekam Nikita Mirzani yang saat itu sedang membuat vlog YouTube dari kejauhan.

Nikita Mirzani di awal video terlihat sedang berjalan mencari tempat duduk diikuti oleh kamerawannya. Ia akhirnya memilih duduk di kursi yang membelakangi stand penjual makanan.

Mengenakan dress putih tanpa lengan yang dipadu dengan celana kulot hitam dan heels putih, ibu Laura Meizani ini tampak santai berada di tempat wisata kuliner tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Habis Nyaris Rp2 M untuk Oplas dan Perawatan, Netizen: Tapi Hasilnya ...

Lebih lanjut, melalui keterangan yang ditulis di unggahan, warganet ini turut memuji bagaimana kecantikan Nikita Mirzani ketika dilihat secara langsung.

"Aslinya cantik banget dan badannya langsing ya," kata warganet.

Nikita Mirzani bersama anak, Azka (kiri) dan Arkana (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Potret Nikita Mirzani bersama kedua anaknya, Azka Raqila Mawardi (kiri) dan Arkana Mawardi (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Unggahan warganet ini pun kini viral. Videonya telah ditonton lebih dari 69 ribu kali. Selain itu, puluhan komentar juga telah membanjiri video ini.

Tak sedikit warganet yang membagikan pengalamannya ketika tak sengaja bertemu Nikita Mirzani. Mereka menyebut jika aslinya artis tersebut berbadan sangat langsing dan wangi.

Pengunggah video ini pun dalam komentarnya juga tak menampik jika Nikita Mirzani memiliki bau badan yang sangat wangi hingga membuatnya minder untuk meminta foto

Baca Juga: Pantas Anaknya Gak Pernah Hidup Miskin, Ternyata Ini Pekerjaan Mentereng Ayah Nikita Mirzani

"Gue juga pernah ketemu Nyai. Aslinya kecil banget badannya, asli putih, wangi," komentar warganet.

"Iya langsing banget aslinya dan wangi banget. Jadi malu kalau mau minta foto," balas pengunggah video.

"Aslinya wangi banget cuy," ujar warganet lain.

"Iya banget," balas pengunggah video lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sengaja #bertemu #tempat #wisata #kuliner #badan #nikita #mirzani #jadi #perbincangan

KOMENTAR