Koleksi Mobil Marshel Widianto yang Diusung Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel: Ada 'Red Ferrari'
Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)
13:55
21 Juni 2024

Koleksi Mobil Marshel Widianto yang Diusung Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel: Ada 'Red Ferrari'

Marshel Widianto resmi diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk Pilkada 2024. Pencalonan Marshel menuai banyak kontra dari warganet, termasuk Nikita Mirzani yang blak-blakan membongkar sederet kelakuan buruk Marshel selama barkarier di dunia entertainment.

Meski begitu, Marshel mendapat dukungan dari Raffi Ahmad yang mengunggah video ketika komika 28 tahun itu dideklarasikan oleh Partai Gerindra untuk jadi calon wakil walkot Tangsel. Tak kalah menjadi sorotan adalah harta kekayaan Marshel termasuk koleksi mobil mewahnya.

Yuk intip koleksi mobil mewah Marshel berikut ini.

1. Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu Ayla Milik Marshel Widianto [YouTube]Mobil Daihatsu Ayla Milik Marshel Widianto [YouTube]

Marshel Widianto pernah pamer koleksi mobil mewahnya pada Andre Taulany, yakni Daihatsu Ayla. Dia bahkan menyebut mobilnya itu sebagai Red Ferrari.

Baca Juga: Marshel Widianto Beli Mobil Berfitur Mewah Berkat Bantuan Raffi Ahmad, Dapat Suntikan Dana?

Daihatsu Ayla ini menjadi mobil pertama Marshel dari hasil jerih payah sendiri. Dia membelinya dengan harga Rp 30 juta saja. 

Menurut laman Daihatsu, 'Red Ferrari' milik Marshel Widianto dibanderol mulai dari Rp 106,7 juta OTR DKI Jakarta.

2. Hyundai Creta

Mobil Hyundai Creta Milik Marshel Widianto [YouTube]Mobil Hyundai Creta Milik Marshel Widianto [YouTube]

Marshel Widianto sempat pamer mobil lain miliknya, yakni Hyundai Creta warna merah lewat kanal YouTube pribadi pada 30 Maret 2022 lalu. Mobil Hyundai Creta Prime IVT (Two-Tone Rood) itu dibanderol dengan harga Rp 399.000.000 (Rp399 juta).

Dalam video, Marshel memperlihatkan momen mengunjungi dealer Hyundai dengan 'Red Ferrari' alias Daihatsu Ayla miliknya. Setelah berdiskusi dengan sang tenaga penjual, Marshel mantap menjatuhkan pilihan untuk membeli Hyundai Creta warna merah.

Suami Cesen eks JKT48 ini bahkan sempat pamer mobil barunya itu ke Raffi Ahmad lewat sambungan video call. "A, gue mau norak. Gue baru beli mobil A, gue mau norak dulu sama lu," kata Marshel seraya tertawa

Baca Juga: Bukan Main, Istri Marshel Widianto Pakai Tas Mewah Seharga 10 Kali UMR Tangsel 2024

"Bagus pamer lu ya, nanti telepon lagi mobil lu belum Lamborghini nggak usah telepon gue," jawab Raffi.

"Tapi udah ada sunroof A' mobil gue," ujar Marshel lagi.

Marshel mengatakan mobil Hyundai Creta itu akan sangat membantunya dalam hal pekerjaan. Ia mengaku jika menggunakan mobil tersebut sudah pasti mendapatkan tempat parkir.

"Gue seneng banget punya kendaraan ini yang jadi temen gue, biar bisa membuat gue lebih lancar dalam hal pekerjaan dan bikin bangga, kalau mobil ini kan sudah pasti dikasih tempat parkir di tempat kerja," ucap Marshel.
 

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #mobil #marshel #widianto #yang #diusung #jadi #calon #wakil #wali #kota #tangsel #ferrari

KOMENTAR