Cerita Raffi Ahmad Nekat Langgar Mama Amy buat Cukur Botak, Ternyata Dilarang karena Alasan Ini
Raffi Ahmad botak (Instagram/@raffinagita1717)
18:45
19 Juni 2024

Cerita Raffi Ahmad Nekat Langgar Mama Amy buat Cukur Botak, Ternyata Dilarang karena Alasan Ini

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk mencukur botak kepalanya setelah menunaikan ibadah Haji. Tak sendiri, ketiga karyawan RANS yang diajak Raffi beribadah Haji juga tampak memangkas pendek rambutnya.

Namun siapa menyangka, Raffi ternyata melanggar larangan sang ibunda, Amy Qanita, untuk mencukur botak. Tak heran jika Raffi sampai membuat kejutan khusus saat hendak memberitahu potongan rambut barunya.

 Raffi Ahmad botak  (Instagram/@raffinagita1717)Raffi Ahmad botak (Instagram/@raffinagita1717)

“Coba Mama lihat, rambut kamu jadi dipotong apa nggak?” tanya Rieta Amilia, seperti dikutip dari vlog RANS, Rabu (19/6/24).

“Ya nggak jadi lah, kan sama Mama nggak boleh, ya nggak jadi,” tutur Raffi sambil tertawa, merujuk pada Amy.

Baca Juga: Kaget Lihat Raffi Ahmad Jadi Botak, Nagita Slavina Langsung Mencak-mencak: Nanti Jeleknya...

Amy yang sedang sibuk menata makanan itu pun menjelaskan alasannya tidak memperbolehkan Raffi mencukur botak rambutnya. Bukan tidak mengizinkan, Amy rupanya mempertimbangkan apabila Raffi masih ada pekerjaan yang mesti dituntaskan.

“Bukan nggak boleh, takut ada apa-apa pekerjaan, yang berhubungan dengan pekerjaan, continuity dan sebagainya. Takutnya kan,” jelas Amy.

Raffi terdengar beberapa kali membantah ucapan tersebut, sembari melepas juga topi yang dipakai untuk menutup kepalanya. Namun sayangnya Amy tidak sempat melihat aksi jahil sang anak.

“Ya udah kalau gitu aku mau botakin sekarang,” ujar Raffi yang kemudian berpura-pura mengaku akan memanggil tukang cukur ke hotel. Raffi juga mengaku tadi sudah ditawari mencukur botak rambutnya tetapi dibatalkan demi menghormati larangan Amy.

“Ya boleh aja (cukur botak), tapi pertama kan, ‘Hah? Botak?’ Tapi ya udah kalau sama Gigi boleh,” kata Amy yang juga meminta Raffi mempertimbangkan pendapat istrinya.

Baca Juga: Beda Penampilan Raffi Ahmad vs Atta Halilintar Usai Ibadah Haji: Ayah Rafathar Pilih Cukur Botak

Namun tentu saja setelahnya Raffi akhirnya mengaku dengan membuka topi merah yang dipakainya untuk menutupi kepalanya yang sudah botak. Amy sendiri sampai berteriak terkejut kala melihat penampilan baru anaknya, meski setelahnya Raffi dipuji semakin mirip orang Arab.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cerita #raffi #ahmad #nekat #langgar #mama #buat #cukur #botak #ternyata #dilarang #karena #alasan

KOMENTAR