Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Sudah Operasi Hidung 4 Kali, Segini Biaya yang Dihabiskan
Nikita Mirzani. [Instagram]
16:38
19 Juni 2024

Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Sudah Operasi Hidung 4 Kali, Segini Biaya yang Dihabiskan

Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu artis yang merombak beberapa bagian tubuhnya lewat operasi, salah satunya hidung. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani operasi hidung sampai 4 kali.

Hal itu disampaikan langsung oleh Nikita Mirzani belum lama ini, saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di TV yang dipandu oleh Kiky Saputri dan Dicky Difie.

"Hidung tuh udah empat kali aku (operasi)," kata wanita berusia 38 tahun itu, dikutip dari kanal YouTube Trans7, Rabu (19/6).

Nikita Mirzani blak-blakan bahwa ia pertama kali melakukan operasi hidung ketika belum seterkenal sekarang. Untuk sekali operasi hidung, saat itu Nikita Mirzani menggelontorkan biaya sebesar Rp75 juta.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Upacara Hari Senin, Memangnya Anak Nikita Mirzani Sekolah di Mana?

"Dulu itu kalau gak salah operasi hidung jaman dulu banget, waktu belum terkenal itu Rp75 juta, itu udah mahal menurut aku. Di dalam negeri (operasinya)," beber Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menjalani operasi hidung pertama dan kedua di Indonesia. Biaya operasi kedua pun menelan sekitar Rp75 juta.

"Operasi lagi di Indonesia, itu sekitar Rp75 (juta) juga. Sama. Kurang oke (hasilnya)," kata Niki.

Meski sudah melakukan operasi sebanyak dua kali, namun Nikita Mirzani saat itu belum puas dengan bentuk hidungnya. Sehingga ia memutuskan terbang ke Swiss untuk menjalani operasi hidung ketiga.

Tidak tanggung-tanggung, ia mengungkap biaya operasinya di Swiss mencapai kurang lebih Rp600 juta. Dokter yang melakukan tindakan juga sudah terkenal, karena pernah menangani Angelina Jolie.

Baca Juga: Siapa Bule yang Sebut IKN, Ibu Kota Koruptor? Pernah Skak Mat Nikita Mirzani

"Terus di Swiss. Di Swiss itu, masih (operasi) hidung. Di Swiss itu kalau gak salah (biayanya) hampir Rp600 juta," bebernya.

Terakhir untuk menyempurnakan bagian ujung hidungnya, Nikita Mirzani kembali melakukan operasi di Korea Selatan. Namun kali ini ia tak perlu menggelontorkan uang sepeser pun, karena merupakan endorsement.

"Sekarang diubah cuma dibenerin ujungnya aja di Korea. Tapi kalau itu endorse," pungkasnya. Sehingga untuk operasi hidung saja, ia menghabiskan uang Rp750 juta.

Tapi tak berhenti di operasi hidung saja, Nikita Mirzani juga melakukan filler di bibir dan rahang. Untuk rahang menelan biaya Rp350 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nikita #mirzani #blak #blakan #ngaku #sudah #operasi #hidung #kali #segini #biaya #yang #dihabiskan

KOMENTAR