Kris Dayanti dan Amora Lemos Kompak Pakai Tas Branded saat Pulkam Iduladha, Punya Siapa Paling Mahal?
Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
11:49
18 Juni 2024

Kris Dayanti dan Amora Lemos Kompak Pakai Tas Branded saat Pulkam Iduladha, Punya Siapa Paling Mahal?

Momen Iduladha yang jatuh pada 17 Juni 2024 dimanfaatkan oleh Kris Dayanti untuk pulkam alias pulang kampung ke Batu, Jawa Timur. Tak sendiri, Kris Dayanti pulkam bersama anak serta cucunya, yakni Ameena dan Azura.

"Berhari raya kurban di kampung halaman, terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi disini ketemu warga Batu," tulis Kris Dayanti, Minggu (17/6/2024).

Kris Dayanti sendiri tampil bersahaja mengenakan setelan lengan panjang yang cantik. Begitu pula dengan Amora Lemos yang juga memakai busana hampir mirip dengan sang ibu.

Melengkapi penampilan, Kris Dayanti dan Amora Lemos sama-sama menenteng tas branded. Tapi ibu dan anaknya itu memilih tas branded dari merek berbeda. Kira-kira, tas siapa yang paling mahal?

Baca Juga: Ditinggal Kris Dayanti Liburan, Yuni Shara Tak Bisa Nikmati Momen Kumpul Keluarga saat Idul Adha

Tas Kris Dayanti

Tas branded Kris Dayanti saat pulang kampung Iduladha. (Instagram/krisdayantilemos/hermes.selebriti)Tas branded Kris Dayanti saat pulang kampung Iduladha. (Instagram/krisdayantilemos/hermes.selebriti)

Melihat unggahan di Instagram, Kris Dayanti memakai tas branded mungil yang sangat cocok untuk melengkapi gayanya di Hari Raya Iduladha. Tas tersebut terus dipakai bahkan saat Kris Dayanti melihat penyembelihan hewan kurban.

Setelah ditelusuri, tas Kris Dayanti ternyata berasal dari rumah mode Hermes. Tepatnya, Hermes Kelly 20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware. Tas ini dibanderol seharga USD35.000 atau sekitar Rp560 jutaan di laman madisonavenuecouture.com.

Tas Amora Lemos

Tas branded Amora Lemos saat pulang kampung Iduladha. (Kolase Instagram/krisdayantilemos dan id.louisvuitton.com)Tas branded Amora Lemos saat pulang kampung Iduladha. (Kolase Instagram/krisdayantilemos dan id.louisvuitton.com)

Berbeda dengan Kris Dayanti, Amora Lemos memilih tas branded dari rumah mode Louis Vuitton. Gadis cantik itu memakai tas model hand bag yang bisa dipakai juga sebagai sling bag.

Baca Juga: Dikasih Izin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kris Dayanti Boyong 2 Cucunya Ke Malang

Tas Amora Lemos diketahui termasuk dalam seri Tas tangan Speedy 20 Bandouliere yang terbuat dari monogram dune canvas khas Louis Vuitton. Tas ini juga dilengkapi hardware emas berkilau yang membuatnya nampak mewah.

Soal harga, tas Amora Lemos dipatok di angka yang lebih murah dari Hermes sang ibu. Tas tersebut dijual seharga Rp37 juta di laman resmi Louis Vuitton.

Demikian ulasan harga tas branded Kris Dayanti dan Amora Lemos saat pulang kampung untuk merayakan Iduladha. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kris #dayanti #amora #lemos #kompak #pakai #branded #saat #pulkam #iduladha #punya #siapa #paling #mahal

KOMENTAR