Bakal Jadi Besan, Momen Angelina Sondakh Bertemu Geni Faruk Curi Perhatian: Alhamdulillah
Angelina Sondakh dan Geni Faruk. [kolase Instagram/@angelinasondakh09, @genifaruk]
12:25
13 Juni 2024

Bakal Jadi Besan, Momen Angelina Sondakh Bertemu Geni Faruk Curi Perhatian: Alhamdulillah

Jelang acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, hubungan keluarga kedua belah pihak turut disorot. Bakal jadi besan, momen Angelina Sondakh bertemu Geni Faruk mencuri perhatian.

Meski sudah merencakana acara lamaran hingga pernikahan, Aaliyah Massaid disebut-sebut jarang bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar. Bukan tanpa sebab, selama ini Gen Halilintar lebih sering traveling ke luar negeri.

Di sisi lain, Thariq Halilintar nampak sudah dekat dengan keluarga sang kekasih. Seringkali Thariq terlibat dalam acara keluarga Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar juga akrab dengan ibu kandung Aaliyah Massaid Reza Artemevia. Bukan cuma itu, dia juga beberapa kali berfoto dengan Angelina Sondakh, selaku ibu sambung Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Nonton Timnas Bareng 2 Pasangan Artis, El Rumi Habis Diledek Netizen

Jarang terekspos, rupanya Angelina Sondakh sempat bertemu dengan keluarga calon besannya. Terekam kamera, Angie bertemu dengan ibunda Thariq, Geni Faruk.

Dari video yang dibagikan ulang @/people_strong2, Angelina Sondakh menyalami Geni Faruk yang berdiri di samping Thariq Halilintar. Mereka saling berbalas senyuman dan terlihat berbincang bersama

"Umi Gen ngobrol sama mami Angelina Sondakh," bunyi narasi video.

Melihat hal itu, warganet tak tinggal diam. Sebagian merasa lega melihat kebersamaan ibu sambung Aaliyah Massaid dan ibunda Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah silaturahmi tambah lancar," kata warganet. "Semoga semuanya lancar baik-baik kedepannya," sahut yang lain. "Alhamdulillah, berani di kamera takut banyak yang ngamuk," tulis warganet.

Baca Juga: Bayar Jutaan Buat Nonton Timnas, Aaliyah Massaid dan Mahalini Diledek: Mana Kelihatan dari Situ?

Usut punya usut, pertemuan Angelina Sondakh dan Geni Faruk terjadi saat acara ulang tahun Ashanty ke-40 pada November 2023 lalu. Saat itu, kisah asmara Aaliyah dan Thariq baru terjalin.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bakal #jadi #besan #momen #angelina #sondakh #bertemu #geni #faruk #curi #perhatian #alhamdulillah

KOMENTAR