Shin Tae-yong Bicara Pakai Bahasa Indonesia, Warganet Kegocek: Udah Serius Dengerin, Ujung-ujungnya...
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (pssi.org)
14:23
12 Juni 2024

Shin Tae-yong Bicara Pakai Bahasa Indonesia, Warganet Kegocek: Udah Serius Dengerin, Ujung-ujungnya...

Video terbaru yang diunggah Shin Tae-yong alias STY di Instagram berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, pelatih Timnas Indonesia tersebut berbicara menggunakan bahasa Indonesia dalam video tersebut.

Melansir dari unggahan akun Instagram-nya @/shintaeyong7777, awalnya pelatih sepak bola berdarah Korea Selatan tersebut memberikan ucapan terima kasih atas banyaknya dukungan  dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Shin Tae-yong mengatakan bila dukungan dan kepercayaan tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk melatih Timnas Indonesia agar bisa bersaing dengan tim mancanegara lain dan memiliki performa yang lebih baik.

"Saya akan selalu berjuang penuh untuk membangun sebuah tim yang bisa bersaing dengan tim mancanegara lainnya, mempunyai performa tinggi, dan disiplin, terutama ketepatan waktu," ujar STY.

Baca Juga: Rahasia Debut Manis Calvin Verdonk di Timnas Indonesia, Ada Pesan Khusus dari Shin Tae-yong!

Usai mengucapkan hal-hal di atas, Shin Tae-yong lanjut mengiklankan salah satu program yang diluncurkan platform e-commerce Shopee. Hal ini tentu saja di luar perkiraan warganet.

"Oleh karena itu saya juga memilih Shopee Garansi Tepat Waktu. Belanja online di Shopee, karena di Shopee ada Garansi Tepat Waktu," ujar STY.

"Gratis voucher kalau telat. Terima kasih Indonesia atas kepercayaan dan dukungan yang tiada henti kepada saya," tandasnya.

Berikut adalah beberapa komentar warganet yang merasa tergocek dengan unggahan terbaru pelatih Timnas Indonesia tersebut di Instagram.

"Aku udah serius dengerinnya coach," komentar warganet.

Baca Juga: Shin Tae-yong Resmi Umumkan Indonesia Cetak Sejarah Baru Usai Kalahan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Fokus dengarin Coach STY bicara karena menggunakan bahasa Indonesia. Eh ujung-ujungnya," timpal warganet.

"Tergocek anjir," imbuh warganet.

"Udah serius nyimaknya Coach. Malah promosi Shopee," tambah warganet.

"Udah serius dengerin. Eh ujungnya Shopee," ujar warganet.

"Coach aduh ujung-ujungnya iklan Shopee," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #shin #yong #bicara #pakai #bahasa #indonesia #warganet #kegocek #udah #serius #dengerin #ujung #ujungnya

KOMENTAR