5 Potret Romantis Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Kini Disebut Warganet Zonk Nikahi Anak Presiden
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)
20:01
11 Juni 2024

5 Potret Romantis Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Kini Disebut Warganet Zonk Nikahi Anak Presiden

Baru-baru ini, Erina Gudono perbincangan di media sosial. Pasalnya, warganet kasihan justru merasa kasihan karena Erina Gudono dinilai zonk menikah dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Awal mula Erina Gudono dikasihani ini dari yakni warganet yang memberi ucapan selamat kepada mantan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue. Pasalnya, setelah menikah Kaesang Pangarep justru terlibat ke politik. Hal itu membuatnya dinilai terbebas terlibat dalam hal politik.

Di sisi lain, Erina Gudono justru dikasihani karena harus ikut terlibat suaminya itu. Adanya pembicaraan tersebut membuat hubungan antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya sendiri terlihat sangat dekat satu sama lain. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadi keduanya.

Lantas seperti apa kebersamaan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep? Intip beberapa potret romantis keduanya berikut.

Baca Juga: Kekayaan Felicia Tissue, Kini Merintis Usaha Baru usai Dicampakkan Kaesang Pangarep

1. Bulan madu di luar negeri

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sempat menjalani bulan madu bersama ke luar negeri. Dalam unggahan di akun Instagram Erina Gudono, memperlihatkan momen keduanya naik perahu sambil menikmati pemandangan sungai yang indah. Hal ini menjadi momen romantis keduanya setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

2. Menyelam bersama

Potret lainnya menunjukkan momen Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang berlibur bersama. Keduanya terlihat memilih menyelam bersama di Pasir Putih Situbondo. Tampak pada momen menyelam bersama itu keduanya membuat tanda love. Momen tersebut bahkan membuat keduanya dinilai sebagai pasangan goals.

3. Candle light dinner

Baca Juga: Dikasihani Gegara Nikah dengan Kaesang Pangarep, Pendidikan Erina Gudono Ternyata Lebih Mentereng dari Felicia Tissue

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga sempat membagikan momen romantis bersama. Keduanya tampak melakukan makan malam romantis dengan lampu lilin alias candle light dinner. Erina Gudono dan Kaesang Pangarep melakukan makan malam romantis tersebut dalam rangka anniversary pernikahan.

4. Umrah bersama

Momen romantis lainnya yakni saat Erina Gudono dan Kaesang Pangarep umrah bersama. Tampak keduanya berpose dengan latar belakang Ka’bah. Bukan hanya itu, momen tersebut menjadi spesial karena keduanya juga umumkan kehamilan anak pertama.

5. Saling berpelukan

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga menjadi salah satu pasangan yang tidak ragu menunjukkan sentuhan romantisnya satu sama lain. Tampak dalam unggahannya, keduanya memperlihatkan momen saling berpelukkan. Hal ini menunjukkan sisi romantis di antara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #romantis #erina #gudono #kaesang #pangarep #kini #disebut #warganet #zonk #nikahi #anak #presiden

KOMENTAR