Bayar Mahal untuk Haji Furoda Luxury, Raffi Ahmad Bersyukur Dapat Suguhan Makan Siang Ini
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)
19:24
10 Juni 2024

Bayar Mahal untuk Haji Furoda Luxury, Raffi Ahmad Bersyukur Dapat Suguhan Makan Siang Ini

Raffi Ahmad aktif membagikan berbagai konten selama berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Terkini, Raffi Ahmad mengunggah video momen makan siang bersama rombongan di hotel mereka.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad bersama rombongan RANS Family bertolak ke Tanah Suci pada 8 Juni 2024. Mereka menjadi jemaah haji furoda luxury yang dibawa oleh salah satu perusahaan travel.

Biaya yang dibayar oleh Raffi Ahmad untuk menjadi jemaah haji furoda luxury pun terbilang sangat mahal. Kabarnya, biaya haji furoda luxury seperti Raffi Ahmad dibanderol mulai dari Rp500 jutaan per orang.

Dengan biaya semahal itu, Raffi Ahmad dan jemaah haji furoda luxury lain akan mendapat berbagai fasilitas mewah selama di Tanah Suci. Salah satu fasilitas mewahnya adalah hotel berbintang.

Baca Juga: Lepas Extension Bulu Mata Saat Haji, Penampilan Nagita Slavina Minim Riasan Banjir Pujian

Pihak travel ternyata juga menyiapkan suguhan makan siang untuk Raffi Ahmad dan rombongan yang cukup mewah. Apa ya menu makan siang Raffi Ahmad bersama rombongan?

Jamuan makan siang untuk Raffi Ahmad dan rombongan terungkap lewat unggahan sang presenter di Instagram. Ia ternyata disuguhi menu nasi dengan lauk daging unta, kambing, dan ayam dari restoran Al Romansiah.

"Alhamdulillah Ya Allah. Siang ini bisa merasakan nikmatnya daging unta, Kambing dan Ayam bersama-sama. Nikmat yang begitu luar biasa," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Senin (10/6/2024).

Menurut penuturan Nagita Slavina di Instagram Story, menu makanan tersebut disiapkan oleh pihak travel. Mereka memesan dalam jumlah banyak untuk disantap Raffi Ahmad bersama keluarga dan karyawan RANS yang ikut dalam rombongan haji.

"Ini disiapin, ini bukan kita," kata Nagita Slavina mengutip dari Instagram Story pada Senin (10/6/2024).

Baca Juga: Mulai dari Kesabaran sampai Es Teh, Momen Baim Wong Bandingkan Paula dengan Nagita Slavina Viral Lagi

"Terima kasih Aa (Raffi Ahmad) dan JMW (nama perusahaan travel yang membawa Raffi Ahmad dan rombongan)," kata karyawan RANS, Abrar, sambil menyantap makan siang yang dihidangkan.

Sementara itu, rombongan RANS Family yang ikut menjalankan ibadah haji bersama Raffi Ahmad adalah Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker, Amy Qanita, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan tiga karyawan RANS Entertainment. Tiga karyawan tersebut adalah Abrar, Fahmi Lemon, dan Prio.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bayar #mahal #untuk #haji #furoda #luxury #raffi #ahmad #bersyukur #dapat #suguhan #makan #siang

KOMENTAR