Pilih Paket Haji Furoda Luxury, Begini Mewahnya Hotel Raffi Ahmad dan RANS Family di Tanah Suci
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat haji. (Instagram/raffinagita1717)
17:26
9 Juni 2024

Pilih Paket Haji Furoda Luxury, Begini Mewahnya Hotel Raffi Ahmad dan RANS Family di Tanah Suci

Raffi Ahmad bersama rombongan RANS Family sudah tiba di Tanah Suci dan siap melaksanakan ibadah haji. Mereka bertolak dari Jakarta pada Sabtu (8/6/2024) sore dan telah sampai di kota Mekkah sekarang.

Setibanya di Tanah Suci, Raffi Ahmad dan rombongan sudah disediakan hotel mewah oleh perusahaan travel yang membawa mereka. Hotel tempat Raffi Ahmad menginap adalah InterContinental Dar Al Tawhid Makkah.

InterContinental Dar Al Tawhid Makkah merupakan hotel mewah yang letaknya sangat dekat dengan Masjidil Haram. Jadi Raffi Ahmad dan rombongan tidak perlu capai-capai jika ingin beribadah di sana.

Informasi tentang hotel tempat rombongan Raffi Ahmad menginap diketahui dari unggahan sang presenter di Instagram Story pada Minggu (9/6/2024). Ia memperlihatkan momen tengah berada di kamar hotel sebelum ibadah umrah.

Baca Juga: Naik Haji, Nagita Slavina Didoakan Zaskia Sungkar Awet Pakai Hijab: The Real Sahabat

"Alhamdulillah, sudah sampai kita. Nanti mau umrah langsung," kata Raffi Ahmad dilansir dari Instagram Story pada Minggu (9/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad nampak sudah mengenakan baju ihram. Ayah dua anak itu nampak sangat antusias untuk melaksanakan serangkaian ibadah haji selama beberapa hari terakhir.

Menyoal hotel, Raffi Ahmad mendapat kamar yang sangat luas dengan fasilitas lengkap. Setelah menyocokkan dengan potret di laman resmi InterContinental Dar Al Tawhid Makkah, kamar Raffi Ahmad diperkirakan tipe Presidential Suite.

Kamar tersebut memiliki luar sekitar 245 hingga 309 meter persegi dengan ruang tamu yang luas, 1 tempat tidur ukuran king bed serta 6 twin beds, dan pemandangan indah yang langsung menghadap Masjidil Haram.

Belum diketahui berapa biaya sewa untuk kamar hotel Raffi Ahmad dan RANS Family. Tapi merangkum dari situs resmi, biaya sewa kamar di Hotel InterContinental Dar Al Tawhid Makkah bisa tembus puluhan juta Rupiah per malamnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Tinggalkan Anak Pergi Haji, Begini Cara Raffi Ahmad Tenangkan Istri

Hotel mewah memang termasuk salah satu fasilitas mewah yang sudah seharusnya diterima oleh Raffi Ahmad dan RANS Family sebagai jamaah haji furoda luxury dari Jana Madinah Wisata. Selain hotel mewah, mereka juga mendapatkan fasilitas lain, seperti luxury bus hingga tenda haji furoda yang nyaman.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pilih #paket #haji #furoda #luxury #begini #mewahnya #hotel #raffi #ahmad #rans #family #tanah #suci

KOMENTAR